GUNAKAN GOOGLE CHROME AGAR TAMPILAN LEBIH MAKSIMAL

Tiket Masuk Pantai Boom Banyuwangi Terbaru 2019

Tiket Masuk Pantai Boom Banyuwangi Terbaru 2019Wisata Pantai Boom Banyuwangi, Pantai Boom terletak di pesisir Kabupaten Banyuwangi, Wisatai Pantai satu ini tidak pernah sepi pengunjung pada hari biasa maupun hari libur panjang, dahulunya Pantai ini adalah pelabuhan yang penting, seperti kapal-kapal yang membawa berbagai barang angkutan dan kapal-kapal nelayan sekitar. 




Pada tahun 2004 tepatnya Pemerintahan Bupati Samsul Hadi, kawasan pantai ini digunakan sebagai tempat pembuatan kapal umbul-umbul blambangan yang ingin digunakan untuk mempromosikan wisata di banyuwangi, Namun, sayangnya kapal tersebut tenggelam. 

Di Wisata ini anda dapat memancing ikan dan di sisi selatan Pantai terdapat Taman Makan Pahlawan Wisma Raga Laut yang dulunya menjadi peristirahan pasukan ALRI yang gugur dalam pertempuran melawan Belanda di sekitar Banyuwangi pada Zaman dahulu.

Jika anda berkunjung ke Wisata Pantai Boom juga terdapat kedai-kedai yang menjual minuman dan makanan ringan, anda juga bisa sekedar ngopi seru, serta ada penyewaan kuda untuk anda yang ingin mengelilingi pantai dengan menaiki kuda yang jinak.


Lokasi Pantai Boom Banyuwangi

KampungMandar, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.


Fasilitas

Area Parkir, Memancing, Rest Area, WC Umum, Penyewaan Kuda dan masih banyak lagi.


Harga Tiket Masuk

Rp. 1.000 untuk kendaraan roda dua

Rp. 2.000/Tiket masuk perorang

Itulah referensi Wisata Pantai Boom, sekian dari saya, terima kasih yang sudah berkunjung.

Tips liburan agar lebih seru !!

1. Ajak teman yang suka bercanda/humoris

Ketika anda liburan untuk mengisi sela-sela yang kosong, contohnya, jika pesawat terbang mengalami delay atau bahkan bisa saja ada hal yang merusah suasana (mood) hati anda.

Dengan mengajak teman yang suka bercanda bisa menjadi salah satu solusi terbaik, mereka bisa menghiburmu ketika sedang bosan atau bahkan marah. Apalagi jika di tempat yang susah untuk dijangkau teknologi, yang paling efektif yaitu bercanda dengan teman, keluarga, pacar dan dijamin suasana hati kamu akan menjadi ceria.

2. Berfoto pose lucu

Mengabadikan moment ketika berkunjung kewisata merupakan hukumnya wajib, tapi agar lebih seru, tidak ada salahnya jika anda mencoba berfoto yang lucu/unik. Jika ada air terjun, maka anda berposela dibawahnya seakan anda kejatuhan air, jangan sampai melanggar aturan atau merusak barang disekitar wisata tersebut.

3. Bermain permainan yang menyenangkan

Hal sederhana biasanya menjadi sesuatu yang berdampak sangat besar. Begitu pula dengan bermain permainan yang tidak biasa saat berwisata, permainan bisa apa saja yang ada disekitarnya. Misalnya sedang trip, saling berbalas tebakan atau pantun sederhana, terkadang aneh tapi bisa mengurangi kebosanan dan menambah keseruan tersendiri.

4. Mencoba hal baru

Dengan mencoba hal baru bisa mengurangi kebosanan ketika anda berwisata, misalkan ketika  trip anda bisa sambil menyanyi, padahal anda tidak pernah bernyanyi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel