Pesona Keindahan Pulau Nusa Dharma di Kuta Selatan Badung Bali Terbaru

Wisata Pulau Nusa Dharma di Kuta Selatan Badung Bali merupakan salah satu wisata yang berlokasi di Desa Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Wisata Pulau Nusa Dharma di Kuta Selatan Badung Bali adalah tempat wisata yang selalu ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun dihari libur. Tempat Wisata Pulau Nusa Dharma di Kuta Selatan Badung Bali memiliki sensasi yang sangat seru dan asik dari pada aktivitas anda pada hari biasanya.

Pesona Keindahan Pulau Nusa Dharma di Kuta Selatan Badung Bali Terbaru


Wisata Pulau Nusa Dharma di Kuta Selatan Badung Bali memiliki sensasi yang sangat mengasyikan dan menarik sekali untuk anda kunjungi. Ketika anda berada di Kota Badung dan tidak mengunjungi Wisata Pulau Nusa Dharma di Kuta Selatan Badung Bali anda akan rugi karena wisata ini sangat memiliki pesona keindahan yang tidak ada dimana-mana.

Wisata Pulau Nusa Dharma di Kuta Selatan Badung Bali sangat cocok sekali untuk mengisi liburan anda, apalagi disaat libur panjang seperti liburan nasional, atau di hari libur lainnya. Keindahan Wisata Pulau Nusa Dharma di Kuta Selatan Badung Bali sangat bisa anda nikmati keindahannya ketika dari jauh maupun dekat jadi sangat wajib ketika anda di Kota Badung harus mengunjungi wisata tersebut.

Informasi Lengkap Wisata Pulau Nusa Dharma di Kuta Selatan Badung Bali


1.Lokasi


Dimana kah letak lokasi Wisata Pulau Nusa Dharma di Kuta Selatan Badung Bali ? seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa Wisata Pulau Nusa Dharma di Kuta Selatan Badung Bali berlokasi di Desa Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Tetapi jika anda bingung dimanakah letak lokasi pasti Pulau Nusa Dharma, saya sarankan anda untuk menggunakan aplikasi google maps yang sudah terpasang di ponsel pintar. Anda bisa mengetik di kolom pencarian dengan kata kunci "Wisata Pulau Nusa Dharma di Kuta Selatan Badung Bali" nantinya akan sebuah tanda yang menunjukkan lokasi wisata tersebut.

2.Daya Tarik


Wisata Pulau Nusa Dharma di Kuta Selatan Badung Bali ada sebuah lapangan lua yang mana ditumbuhi dengan rumput dan hijau serta rimbunan phon yang menyambut siapapun yang berwisata di tempat tersebut. Uniknya, wisata ini selain bisa melihat keindahan panorama sunrise di pagi hari anda juga bisa menikmati sunset di sore hari dengan keindahan yang menakjubkan.

Terdapat jogging track yang digunakan untuk bersepeda, olahraga, jalan-jalan berkeliling di Pulau Nusa Dharma dan tanpa harus memasuki semak belukar. Rumput dikawasan tersebut terlihat rapi karena terdapat petugas yang selalu memotong rumput tersebut.

Di Pulau Nusa Dharma terdapat sebuah Pura Nusa Dharma, nama pura tersebut di adopsi dari nama pulau Pulau Nusa DHarma. Pembangunan Pura Nusa Dharma pada 10 juni 1948 oleh wargai etnis Tionghoa, bangunan tersebut didirikan untuk membentuk akulturalisme di Pulau Bali.

Cerita warga setempat, bahwa jaman dahulu pulau nusa dharma terpisah dengan pulau bali. Seiring berjalan waktu serta berkembangan wisata di bali, Pulau Nusa Dharma sekarang disatukan dengan pulau Bali. Hanya masih dipisah dengan pasir pantai yang indah.

Di kawasan Pulau Nusa Dharma pengunjung bisa melihat keindahan yang alami dari Pantai Nusa Dua yang memiliki suasana tenang dengan pasir putih bersih. Pada saat anda berdiri di selatan di mana banyak sekali karang-karang. Maka anda dapat melihat Pulau Penin Sula serta Patung Krisna dan Arjuna yang menjadi ciri khas tersendiri

3.Fasilitas


Ada berbagai macam fasilitas di Wisata Pulau Nusa Dharma di Kuta Selatan Badung Bali seperti, restoran, rumah makan, kamar mandi, area parkir kendaraan, hotel, Kantin, aneka toko oleh-oleh dan masih banyak lagi. Jadi anda tidak perlu khawatir seberapa lengkap fasilitas yang ada di wisata tersebut.

4.Transportasi


Untuk wisatawan yang berasal dari Kota Badung pasti tidak bingung untuk menuju ke lokasi Wisata Pulau Nusa Dharma di Kuta Selatan Badung Bali, lalu bagaimana untuk wisatawan yang berasal dari luar kota maupun luar negeri, tentunya mereka bingung dan takut tersesat saat perjalanan. Tapi jangan khawatir untuk wisatawan yag berasa dari luar karena saya mempunyai solusinya.

Tentu dengan menggunakan transportasi untuk menuju ke Wisata Pulau Nusa Dharma di Kuta Selatan Badung Bali bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti motor atau mobil pribadi. Anda bisa meminta petunjuk arah untuk ke Wisata Pulau Nusa Dharma di Kuta Selatan Badung Bali dengan menggunakan aplikasi Google Maps yang ada di ponsel anda. Karena dengan menggunakan kendaraan pribadi pastinya akan sangat seru sekali.

Akan tetapi jika anda menggunakan kendaraan seperti bus umum dan angkutan, anda bisa berhenti di terminal bus Kota Kuta Selatan. Setelah itu anda bisa melanjutkan dengan jasa ojek untuk menuju ke Pesona Keindahan Pulau Nusa Dharma di Kuta Selatan Badung Bali.

Saran dan Tips

Sebelum anda menuju ke wisata sebaiknya cek kondisi cuaca terlebih dahulu agar tidak mengganggu anda dalam melakukan jalan-jalan ke jalan legian tersebut. Anda bisa mempersiapkan bekal dan air minum jika anda memiliki uang yang pas-pasan, karena di tempat tersebut harga makanan biasanya tidak sesuai harga di kantong.

Jika anda sering sakit seperti flu, jangan lupa membawa perlengkapan kesehatan seperti tissue, pbat-obatan yang penting, antiseptik dan masih banyak lagi.

Tips liburan agar lebih seru !!

1. Ajak teman yang suka bercanda/humoris


Ketika anda liburan untuk mengisi sela-sela di waktu kosong, contohnya, jika pesawat terbang mengalami delay atau bahkan bisa saja ada hal yang merusah suasana (mood) hati anda.

Dengan mengajak teman yang suka bercanda bisa menjadi salah satu solusi terbaik, mereka bisa menghiburmu ketika sedang bosan atau bahkan marah. Apalagi jika di tempat yang susah untuk dijangkau teknologi, yang paling efektif yaitu bercanda dengan teman, keluarga, pacar dan dijamin suasana hati kamu akan menjadi ceria.

2. Berfoto pose lucu

Mengabadikan moment ketika berkunjung kewisata merupakan hukumnya wajib, tapi agar lebih seru, tidak ada salahnya jika anda mencoba berfoto yang lucu/unik. Jika ada air terjun, maka anda berposela dibawahnya seakan anda kejatuhan air, jangan sampai melanggar aturan atau merusak barang disekitar wisata tersebut.

3. Bermain permainan yang menyenangkan

Hal sederhana biasanya menjadi sesuatu yang berdampak sangat besar. Begitu pula dengan bermain permainan yang tidak biasa saat berwisata, permainan bisa apa saja yang ada disekitarnya. Misalnya sedang trip, saling berbalas tebakan atau pantun sederhana, terkadang aneh tapi bisa mengurangi kebosanan dan menambah keseruan tersendiri.

4. Mencoba hal baru

Dengan mencoba hal baru bisa mengurangi kebosanan ketika anda berwisata, misalkan ketika  trip anda bisa sambil menyanyi, padahal anda tidak pernah bernyanyi.

Jangan lupa untuk dishare.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel