GUNAKAN GOOGLE CHROME AGAR TAMPILAN LEBIH MAKSIMAL

Inilah Tempat Wisata Nusa Dua Bali Yang Wajib Di Kunjungi Informasi Terbaru

Inilah Tempat Wisata Nusa Dua Bali Yang Wajib Di Kunjungi Informasi Terbaru - Wisata Nusa Dua Bali di Kuta Selatan Badung merupakan tempat wisata yang berlokasi di Jl. Nusa Dua Selatan, Kecamatan Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali, Indonesia. Nusa Dua Bali merupakan tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan pada hari biasa maupun hari libur. Tempat Wisata di Nusa Dua Bali memang sangat indah sekali untuk dinikmati pemandangannya.

Inilah Tempat Wisata Nusa Dua Bali Yang Wajib Di Kunjungi Informasi Terbaru


Nusa Dua di Kuta Selatan Badung Bali memiliki keindahan dan pesona alam yang alami sehingga bisa membuat wisatawan betah menikmati keindahan alam tersebut. Sangat disayangkan sekali jika anda berada di Koda Badung tidak datang ke Wisata Nusa Dua di Kuta Selatan Badung Bali untuk menikmat keindahan yang tiada duanya.

Di Nusa Dua Bali cocok sekali untuk mengisi liburan anda, apalagi disaat liburan panjang seperti liburan nasional maupun libur hari yang lainnya. Keindahan Nusa Dua Bali sangat bisa di nikmati pemandangannya dari jauh maupun dekat.

Daftar Nama Tempat Wisata Di Nusa Dua Bali Lengkap


1. Pantai Samuh Nusa Dua Bali


Inilah Tempat Wisata Nusa Dua Bali Yang Wajib Di Kunjungi Informasi Terbaru

Pantai Samuh Nusa Dua menjadi perbatasan antara wisata nusa dua dengan tempat wisata di tanjung benoa. Air laut di pantai samuh sangat tenang dan mirip dengan gelombang air laut di pantai Tanjung Benoa, bahkan air lautnya lebih tenang.

Air laut di pantai Samuh Nusa Dua Bali biasanya surut pada sore hari, sehingga hamparan pasir yang basah akan terlihat. Surutnya air laut di pantai samuh, membuat pengunjung pantai berjalan sampaike tengah. Bahkan hampir sebagian besar pengunjung pantai banyak yang mengajak anak-anaknya, karena anak sangat suka sekali bermain pasir. Letak pantai samuh menghadap ke timur dan tidak ada halanganya sama sekali, jadi anda bisa melihat sunrise terbaik di bali, salah satunya di pantai tersebut.

2. Pantai Mengiat Nusa Dua Bali


Inilah Tempat Wisata Nusa Dua Bali Yang Wajib Di Kunjungi Informasi Terbaru

Di sebelah selatan pantai samuh terdapat pantai pasir yang sangat bersih, putih, ombang tenang yang nama pantainya ialah Pantai Mengiat Nusa Dua. Karena ombak yang tenang dan perairan laut dangkal, banyak wisatawan yang mencari pantai untuk liburan bersama anak di Bali, sebagian besar akan mengunjungi ke pantai Mengiat.

Melihat kembali ke bentangan pasir Pantai Mengiat yang sangat bersih, jika anda menghadap ke arah pantai, di kiri anda akan melihat pulau kecil yang terkenal sekali dengan nama Bukit Peninsula. Bagaimana ingin mengunjungi pantai mengiat dan ke bukit peninsula ? liburan saja ke bali.

3. Pantai Geger Nusa Dua Bali


Inilah Tempat Wisata Nusa Dua Bali Yang Wajib Di Kunjungi Informasi Terbaru

Pantai Geger ini bersebelahan dengan Pantai Mengiat, karakter pasirnya pun sangat mirip dengan Pantai Geger, lalu kenapa kedua pantai tersebut tidak dijadikan satu ? saya kurang paham, mungkin karena jalan masuknya berbeda, didekat pantai geger juga terdapat pura bernama pura geger.

4. Pantai Sawangan Nusa Dua Bali


Inilah Tempat Wisata Nusa Dua Bali Yang Wajib Di Kunjungi Informasi Terbaru

Pantai Sawangan dikenal dengan nama Pantai Nikko, karena lokasi pantai tepat di depan hotel Hilton Resort Nusa Dua. Untuk tektstur Pantai Sawangan hampir mirip dengan pasir di Pantai Geger, hanya ombaknya saja yang lumayan besar.

Untuk menuju ke pantai sawangan anda harus mencari Jl. Gunung Payung 1 yang lokasinya disebelah utara hotel Hilton Bali. Wisata Pantai Sawangan menjadi tempat favorit pilihan untuk dijadikan foto prewedding, jadi anda bisa foto prewed di pantai tersebut.

5. Water Blow Nusa Dua Bali


Inilah Tempat Wisata Nusa Dua Bali Yang Wajib Di Kunjungi Informasi Terbaru

Pernahkah anda melihat semburan air laut secara langsung? maka kunjungi tebing karang tersembuni yang ada di kawasan Nusa Dua. Fenomena alam terbentuk dari ombak Samudera Hindia yang berkecepatan tinggi menghantam tebing karang sehingga menghasilkan semburan air yang sangat menarik.

6. The Pirates Bay Nusa Dua Bali


Inilah Tempat Wisata Nusa Dua Bali Yang Wajib Di Kunjungi Informasi Terbaru

Di Nusa Dua Bali anda bisa memburu harta karun di The Pirates Bay, lokasinya yang terbuka yang menjadikan udaranya sangat sejuk sekali, dengan replika kapal bajak laut yang berada di pantai, menara pantau, rumah pohon dan dapur para perompak.

Di sekeliling kapan juga banyak ornamen dan tampilan seperti bajak laut, seperti pondok beratap daun kelapa, tenda, perapian dan masih banyak yang lainnya. Di Pirates Bay banyak disajikan makanan khas eropa dan berbagai macam makanan lainnya seperti Fish and Chips, Sate dan Nuggets.

7. Surt & Turf Surf Rider Nusa Dua Bali


Inilah Tempat Wisata Nusa Dua Bali Yang Wajib Di Kunjungi Informasi Terbaru

Anda ingin jago dalam berselancar ? anda bisa melakukan di Surf & Turf, sebuah pantai klub dan atraksi yang menjadi rumah bagi mereka yang ingin belajar berselancar. Anda harus bisa menaklukan ombak besar yang menggulung kolam renang. Untuk anda yang belum memiliki pengalaman berselancar, jangan khawatir, karena ada instruktur yang berpengalaman.

8. Devdan Show Nusa Dua Bali


Inilah Tempat Wisata Nusa Dua Bali Yang Wajib Di Kunjungi Informasi Terbaru

Devdan Show menampilkan pertunjukan tari tradisional, berbagai atraksi yang menggambarkan kekayaan budaya Indonesia dengan tambahan unsur modern serta kontemporer. Pertunjukan kelas dunia tersebut berlangsung selama 90 menit yang bisa menambah pengalaman anda ketika berlibur di pulau Bali.

9. Pantai Gunung Payung Nusa Dua Bali


Inilah Tempat Wisata Nusa Dua Bali Yang Wajib Di Kunjungi Informasi Terbaru

Gunung Payung bukan menjadi surga tersembunyi, tapi tempat tersebut juga sangat mudah untuk diakses, Hanya dengan satu jam perjalanan dari Kota Denpasar, tempat tersebut berlokasi di Nusa Dua yang bisa di capai dengan mengikuti tanda jalan. Setelah sampai, anda bisa menyaksikan pemandangan panorama laut sampai ke cakrawala.

Pantai Gunung Payung sangat bersih sehingga anda bisa melakukan aktivitas seperti snorkeling dan berselancar, atau anda bisa mendalami budaya lokal dari masyarakat setempat.

10. Pantai Pandawa Nusa Dua Bali


Inilah Tempat Wisata Nusa Dua Bali Yang Wajib Di Kunjungi Informasi Terbaru

Pantai Pandawa menjadi salah satu pantai terindah yang ada di bali, tak kalah dengan pantai kuta atau dreamland. Pemandangan di Pantai Kuta membuat anda seperti melihat surga yang indah sekali. Tempat tersebut menjadi spot berfoto paling populer. Lokasi pantai di Desa Kutuh, Selatan Bali.

11. Mangrove Boardwalk Nusa Dua Bali


Inilah Tempat Wisata Nusa Dua Bali Yang Wajib Di Kunjungi Informasi Terbaru


Hutan mangrove yang ada di denpasar kurang lebih lahanya seluas 1.373,05 hektar, anda bisa menjelajahi hutan mangrove dan menikmati keindahan yang sangat alami sehingga wisata ini sangat ramah untuk keluarga anda.

Daya Tarik

Wisata Nusa Dua terdapat banyak pantai dengan pasir putih bersih yang ditumbuhi pohon nyiur dengan hotel berbintang dan megah serta memiliki fasilitas standart internasional. Nusa dua memberikan kontribusi pembangunan kepariwisataan di bali dan bahka ke daerah sekitar seperti di Sawangan dan Benoa.

Nusa Dua merupakan tempat sempurna untuk anda istirahat dan bersantai di bawah Matahari. Kawasan Wisata Pantai Nusa dua juga dikenal dengan kawasan peduli lingkungan yang menjadikan kawasan pertama di asia pasifik mendapatkan penghargaan Green Globe.

Untuk anda yang menyukai olahraga air, seperti Banana Boat, Flying Fish, Parasailing, Jet Sky dan masih banyak lagi olahraga air yang ada di Nusa Dua Bali. Anda juga bisa berkeliling di area pantai dengan menggunakan unta dan menyusuri pantai indah yang ada di Nusa Dua Bali.

Fasilitas

Objek Wisata Nusa Dua Bali ada berbagai macam fasilitas yang super lengkap seperti Villa, Resort, Hotel, Artshop, Bar, Area Parkir Kendaraan, Tempat Istirahat, Kamar Mandi, Rumah makan dan masih banyak lagi. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk fasilitas yang ada di Nusa Dua Bali.

Saran dan Tips

Sebelum anda menuju ke Jalan legian sebaiknya cek kondisi cuaca terlebih dahulu agar tidak mengganggu anda dalam melakukan jalan-jalan ke jalan legian tersebut. Anda bisa mempersiapkan bekal dan air minum jika anda memiliki uang yang pas-pasan, karena di tempat tersebut harga makanan biasanya tidak sesuai harga di kantong.

Jika anda sering sakit seperti flu, jangan lupa membawa perlengkapan kesehatan seperti tissue, pbat-obatan yang penting, antiseptik dan masih banyak lagi.

Tips liburan agar lebih seru !!

1. Ajak teman yang suka bercanda/humoris


Ketika anda liburan untuk mengisi sela-sela yang kosong, contohnya, jika pesawat terbang mengalami delay atau bahkan bisa saja ada hal yang merusah suasana (mood) hati anda.

Dengan mengajak teman yang suka bercanda bisa menjadi salah satu solusi terbaik, mereka bisa menghiburmu ketika sedang bosan atau bahkan marah. Apalagi jika di tempat yang susah untuk dijangkau teknologi, yang paling efektif yaitu bercanda dengan teman, keluarga, pacar dan dijamin suasana hati kamu akan menjadi ceria.

2. Berfoto pose lucu

Mengabadikan moment ketika berkunjung kewisata merupakan hukumnya wajib, tapi agar lebih seru, tidak ada salahnya jika anda mencoba berfoto yang lucu/unik. Jika ada air terjun, maka anda berposela dibawahnya seakan anda kejatuhan air, jangan sampai melanggar aturan atau merusak barang disekitar wisata tersebut.

3. Bermain permainan yang menyenangkan

Hal sederhana biasanya menjadi sesuatu yang berdampak sangat besar. Begitu pula dengan bermain permainan yang tidak biasa saat berwisata, permainan bisa apa saja yang ada disekitarnya. Misalnya sedang trip, saling berbalas tebakan atau pantun sederhana, terkadang aneh tapi bisa mengurangi kebosanan dan menambah keseruan tersendiri.

4. Mencoba hal baru

Dengan mencoba hal baru bisa mengurangi kebosanan ketika anda berwisata, misalkan ketika  trip anda bisa sambil menyanyi, padahal anda tidak pernah bernyanyi.

Jangan lupa untuk dishare.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel