Jalan Legian Bali Malam Hari Menjadi Tempat Clubbing Untuk Wisatawan Informasi Terbaru

Daftar Isi [Tampilkan]
Jalan Legian Malam Hari Menjadi Tempat Clubbing Populer di Bali Untuk Wisatawan - Bagi anda yang pernah berwisata ke bali, pasti pernah berkunjung disalah satu tempat favorit yang ada di bali ini, Jalan legian bali yang berada di Jl. Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali merupakan jalan utama yang menghubungkan berbagai tempat wisata dengan tempat wisata seminyak.


Jalan Legian Bali Malam Hari Menjadi Tempat Clubbing Untuk Wisatawan Informasi Terbaru


Sepanjang jalan legian bali, banyak sekali toko yang menjual berbagai macam kerajinan khas Bali yang dibeli oleh wisatawan untuk dijadikan oleh-oleh dari bali. Selain toko yang menjual berbagi macam kerajinan, jalan legian kuta juga terkenal di dunia malamnya, karena di sepanjang jalan legian ini, sangat banyak sekali cafe, bar, diskotik maupun restoran.


Informasi Lengkap Jalan Legian Kuta



Tempat Favorit Untuk Clubbing di Jalan Legian

Letak jalan legian sangatlah strategis sekali, karena dekat dengan pantai kuta serta terhubung dengan tempat wisata seminyak. Selain itu setiap malam di jalan legian tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan dari berbagai mancanegara. Jika anda suka dengan kehidupan malam seperti dugem atau clubbing, maka jalan legian yang harus anda kunjungi ketika liburan di Bali. Night club seperti Sky Garden, Vi Ai Pi dan Mbargo Club.

Jalan Legian Kuta biasanya salah disebut sebagai tempat wisata legian, padahal kedua tempat wisata tersebut di bali sangatlah berbeda. Kenapa disebut Jalan Legian ? alasanya adalah dari penghubung utama tempat wisata kuta dengan tempat wisata legian. Jadi ini jalan ini bukan wilayah dari lokasi wisata legian.


Lokasi Jalan Legian Kuta

Ketika anda berada di bali, untuk mencari lokasi jalan legian sangat mudah sekali, tapi bagi anda yang baru pertama kali liburan ke bali, pasti akan membutuhkan arah petunjuk atau peta. Untuk mendapatkan lokasi jalan legian, anda bisa menggunakan aplikasi Google Maps agar dapat memudahkan anda untuk mencari lokasi dari jalan legian kuta bali.

Jika anda ingin menggunakan kendaraan umum seperti taksi, saya sarankan anda menggunakan jasa sewa mobil beserta sopirnya. Dengan cara ini, anda tidak perlu memikirkan untuk mencari lokasi parkir, serta berapa biaya yang harus dikeluarkan, jauh lebih murah dari pada anda menggunakan kendaraan umum taksi, jika di bandingkan waktu lama penggunakan serta anda tidak perlu menunggu taksi.

Fasilitas

Jalan legian memiliki beberapa fasilitas diantaranya area parkir kendaraan, artshop, restoran, bar, kamar mandi, tempat istirahat, toko aksesoris dan masih banyak lagi.

Saran dan Tips

Sebelum anda menuju ke Jalan legian sebaiknya cek kondisi cuaca terlebih dahulu agar tidak mengganggu anda dalam melakukan jalan-jalan ke jalan legian tersebut. Anda bisa mempersiapkan bekal dan air minum jika anda memiliki uang yang pas-pasan, karena di tempat tersebut harga makanan biasanya tidak sesuai harga di kantong.

Jika anda sering sakit seperti flu, jangan lupa membawa perlengkapan kesehatan seperti tissue, pbat-obatan yang penting, antiseptik dan masih banyak lagi.

Tips liburan agar lebih seru !!

1. Ajak teman yang suka bercanda/humoris


Ketika anda liburan untuk mengisi sela-sela yang kosong, contohnya, jika pesawat terbang mengalami delay atau bahkan bisa saja ada hal yang merusah suasana (mood) hati anda.

Dengan mengajak teman yang suka bercanda bisa menjadi salah satu solusi terbaik, mereka bisa menghiburmu ketika sedang bosan atau bahkan marah. Apalagi jika di tempat yang susah untuk dijangkau teknologi, yang paling efektif yaitu bercanda dengan teman, keluarga, pacar dan dijamin suasana hati kamu akan menjadi ceria.

2. Berfoto pose lucu

Mengabadikan moment ketika berkunjung kewisata merupakan hukumnya wajib, tapi agar lebih seru, tidak ada salahnya jika anda mencoba berfoto yang lucu/unik. Jika ada air terjun, maka anda berposela dibawahnya seakan anda kejatuhan air, jangan sampai melanggar aturan atau merusak barang disekitar wisata tersebut.

3. Bermain permainan yang menyenangkan

Hal sederhana biasanya menjadi sesuatu yang berdampak sangat besar. Begitu pula dengan bermain permainan yang tidak biasa saat berwisata, permainan bisa apa saja yang ada disekitarnya. Misalnya sedang trip, saling berbalas tebakan atau pantun sederhana, terkadang aneh tapi bisa mengurangi kebosanan dan menambah keseruan tersendiri.

4. Mencoba hal baru

Dengan mencoba hal baru bisa mengurangi kebosanan ketika anda berwisata, misalkan ketika  trip anda bisa sambil menyanyi, padahal anda tidak pernah bernyanyi

Belum ada Komentar untuk "Jalan Legian Bali Malam Hari Menjadi Tempat Clubbing Untuk Wisatawan Informasi Terbaru"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini.

1. Berikan centang pada kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar lah dengan bahasa yang sopan/tidak mengandung kata buruk.
3. Jika Anda sengaja menambahkan link saat komentar akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel