Item Build Hero Gusion Yang Mematikan Auto Savage Di Mobile Legends Terbaru

Item Build Hero Gusion Yang Mematikan Auto Savage Di Mobile Legends Terbaru 2019Pembaca Masirawan.com yang sangat setia hehe, kali ini saya akan membagikan cara menggunakan hero Gossen dan item build yang mematikan, sebelumnya kita bahas dulu tentang hero baru 2018 ini, Gossen merupakan hero bertipe assasins dengan wajah yang tampan serta membawa pedang seperti hero Lancelot.


Item Build Hero Gusion Yang Mematikan Auto Savage Di Mobile Legends Terbaru


Hero ini memang sangat mirip dengan Lancelot, apakah Gossen ini adik atau kakaknya Lancelot ya? hehe saya juga tidak tahu itu. ada kemiripan skill yang dimiliki Gossen antara lain adalah dapat berpindah dengan cepat yang dapat mengecoh musuh serta membunuhnya.

Memang hero asassins tugasnya mengincar hero yang penting di musuh seperti marksman atau mage. coba kita simak skill hero Gossen dibawah ini.


  1. Dagger Spesialist (Pasif) : memberikan damage dan hp dari target musuh tersebut mendapat tiga stack dari serangan.
  2. Sword Spike (Skill1) : Melempar dagger ke arah musuh menghasilkan damage 200(+50% Total Psychal ATK). setiap musuh yang di serang Gossen akan ditandai dengan pedang/belati diatasnya dan kamu akan bisa menyerang kembali musuh dengan skill seperti teleport.
  3. Shadowblade Slaughte (Skill2) : Melempar lima dagger ke arah musuh dan menghasilkan damage 105(+50% Total Psychal ATK) setelah dilempar, kamu bisa membalikan dagger tersebut dengan damage 70(30% Total Psychal ATK).
  4. Incandescent(Ultimate) : mengeluarkan skill seperti teleport ke arah musuh, dengan mengeluarkan skill ini maka skill 1 dan skill 2 akan mereset cooldown dan movement speed bertambah 30%.

Kita lihat dari skill 1 yang dimiliki Gossen ini dapat mengejar musuh kemana pun ia pergi akan tetap kena asalkan skillnya diaktifkan.

Skill 2 mirip sekali dengan skill yang di miliki Hayabusa seperti melempar suriken kearah musuh, namun yang dilempar Gossen ini bukanlah suriken melainkan pedang yang tertuju ke lima arah, jadi serangan ini bisa menyerang 2 kali dengan melempar dan mengembalikannya.

Ultimate Gossen sangat penting karena kamu bisa kabur atau menyerang musuh secara tiba-tiba dan ulti ini dapat mengurangi cooldown pada skill 1 dan skill 2 serta menambah movement speed 30%

BUILD HERO GOSSEN

Item Build Hero Gusion Yang Mematikan Auto Savage Di Mobile Legends Terbaru

Build ini sangat cocok dan sangat mematikan sekali pada hero Gossen, silahkan kamu coba.

TIPS MENGGUNAKAN HERO GOSSEN

  1. Gunakanlah Spell Retributon untuk farming dengan cepat, semakin besar levelmu semakit sakit seranganmu.
  2. Hero ini cocok untuk roaming
  3. Combo skill Gossen ialah 2->3->1
Itulah sedikit ulasan dari MASIRAWAN tentang item Build hero Gossen yang mematikan di Mobile Legends, kalau ada yang kurang silahkan untuk berkomentar di bawah ya, semoga dengan adanya artikel ini bisa membuat player mobile legends semakin baik dan bisa menempati top global amin hehe.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel