Harga Tiket Masuk Bukit Kapur Sekapuk Gresik Dan Informasi Terbaru 2019

Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Kapur Sekapuk Gresik Dan Informasi Lengkap Terbaru - Kota Gresik mungkin terlihat sangat panas dan gersang, namun kalian tidak tahu saja, bahwa Gresik menyimpan banyak sekali Wisata bukit kapur sekapuk yang belum kamu ketahui, Keindahan Wisatanya pun tidak kalah dengan Kota-kota lain yang ada di Jawa Timur, salah satunya akan saya bahas, yaitu Wisata Bukit Kapur Sekapuk.


Harga Tiket Masuk Bukit Kapur Sekapuk Gresik Dan Informasi Terbaru 2019


Awal adanya Lokasi Bukit Kapuk ini sudah di gali sejak tahun  1950-an hingga saat ini, dan sebenarnya tempat ini bukan wisata, namun tempatnya yang unik dan sering di kunjungi wisatawan dan menjadikan nya sebagai wisata.

Luas Area Bukit Kapur Sekapuk ini sekitar 2-3 km, keunikan dari Wisata ini adalah bekas galian penambang dan hingga menjadi seperti peradaban kuno di Eropa, ditambah adanya tumbuhan liiar dan lumut yang tumbuh disana, membuat ekosistem wisata menjadi terasa. Sehingga tidak heran banyak pengunjung yang datang sekedar untuk menikmati keindahan atau menjadikannya sebagai Spot Photography.


Lokasi 

Desa Sekapuk, Kecamatan Ujung Pangkah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.


Tiket Masuk

Hanya di kenakan biaya Rp. 5.000 sudah termasuk parkir kendaraan.
Rute 

Jika anda dari arah Timur, lewat jalur ke arah Pantura Lamongan, Ujung Pangkah, Desa Sekapuk, dan menuju Gunung Kapur Sekapuk.

Jika anda dari arah Barat, bisa ambil jalur Lamongan, Paciran, Jalur Pantura Gresik, Ujung Pangkah, Desa Sekapuk, dan arah menuju Gunung Kapur Sekapuk.

Jika kalian berkunjung ke wisata ini jalurnya sedikit sulit karena bergelombang.karena banyaknya aktifitas truk dan kendaraan besar yang menyebabkan jalannya rusak, sebaiknya hati-hati.

Semoga Bermanfaat, jangan lupa di Share.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel