GUNAKAN GOOGLE CHROME AGAR TAMPILAN LEBIH MAKSIMAL

Ekowisata Mangrove Wanasari di Tuban Kuta Badung Bali

Wisata Mangrove Wanasari di Tuban Kuta Badung Bali  merupakan salah satu wisata yang berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai, Desa Tuban, Kecamatan Kuta, Kab. Badung, Bali, Indonesia. Ekowisata Mangrove Wanasari di Tuban Kuta Badung Bali  adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan di hari biasa maupun hari libur. Tempat Ekowisata Mangrove Wanasari di Tuban Kuta Badung Bali  ini sangat indah dan bisa memberikan ketenangan jiwa dari pada di hari-hari anda sebelumnya.

Ekowisata Mangrove Wanasari di Tuban Kuta Badung Bali


Ekowisata Mangrove Wanasari di Tuban Kuta Badung Bali  memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk anda kunjungi. Sangat disayangkan apabila anda berada di Kota Badung namun tidak mengunjungi Ekowisata Mangrove Wanasari di Tuban Kuta Badung Bali yang memiliki pesona keindahan alami.

Ekowisata Mangrove Wanasari di Tuban Kuta Badung Bali sangat cocok untuk mengisi liburan anda, apalagi saat libur panjang seperti liburan nasional, atau libur yang lainnya. Keindahan Ekowisata Mangrove Wanasari di Tuban Kuta Badung Bali sangat bisa dinikmati dari dekat maupun kejauhan ketika anda berada di wisata tersebut.

Informasi Lengkap Ekowisata Mangrove Wanasari di Tuban Kuta Badung Bali


1.Lokasi


Dimana kah lokasi Ekowisata Mangrove Wanasari di Tuban Kuta Badung Bali ? seperti yang saya tuliskan diatas bahwa lokasinya di Jl. By Pass Ngurah Rai, Desa Tuban, Kecamatan Kuta, Kab. Badung, Bali, Indonesia. Tetapi jika anda tetap bingung dimana lokasi Ekowisata Mangrove Wanasari di Tuban Kuta Badung Bali saya menyarankan anda mencari dengan mengetikan Ekowisata Mangrove Wanasari di Tuban Kuta Badung Bali di pencarian google maps yang terpasang di ponsel pintar anda.

2. Daya Tarik


Ekowisata Mangrove Wanasari di Tuban Kuta Badung Bali memberikan nilai edukasi berupa pohon mangrove dan pengetahuan berkaitan dengan ekosistem. Mangrove Wanasari muncul karena adanya bantuan dari corporate social responbility dari sebuah perusahaan milik negara (BUMN). Area ekowisata tersebut sebagai tempat yang memiliki suasana petualang.

Tida hanya ada pohon mangrove saja, melainkan ada kolaborasi antara pohon mangrove, budidaya kepiting dan restoran. Menjadi tempat yang menarik untuk anda kunjungi bersama keluarga, sahabat dan pacar. Disana anda bisa belajar tentang ekosistem serta bagaimana cara budidaya ekosistem agar tidak rusak.

Ekowisata Mangrove Wanasari atau yang dikenal sebagai Ekowisata Tuban Bali yang dikelola oleh kelompol nelayan serta mempunyai kesepakatan untuk menjaga kelestarian hutan mangrove dan menjadikannya sebagai tempat ekowisata. Para nelayan setempat mengfungsikan area hutan bakau sebagai tempat uji coba membudidayakan kepiting. Dan akhirnya nelayan menemukan sebuah sistem yang tidak merusak habitat serta ekosistem hutan mangrove, sistem keramba Kepiting Bakau namanya.

Pohon mangrove di olah menjadi beberapa produk dan jenis makanan seperti : keripik, kue kering, coklat dan srup. Ada juga untuk kecantikan seperti : lulur dan sabun cuci. Mangrove Wanasari Bali terdapat bermacam satwa seperti: burung dan kera serta masih banyak yang lainnya. Terdapat juga lokasi menanam pohon mangrove untuk wisatawan, mulai dari mahasiswa, masyarakat, pelajar dan wisatawan luar negeri.

3.Fasilitas


Ekowisata Mangrove Wanasari di Tuban Kuta Badung Bali memiliki bermacam fasilitas lengkap diantaranya, area parkir kendaraan, restoran, rumah makan, kamar mandi, penginapan dan masih banyak lagi. Jadi anda jangan takut karena fasilitas di Ekowisata Mangrove Wanasari di Tuban Kuta Badung Bali sangat lengkap sekali.

4.Transportasi


Wisatawan yang berasal dari Kota Badung pasti tidak bingung untuk datang ke Ekowisata Mangrove Wanasari di Tuban Kuta Badung Bali. Akan tetapi bagaimana wisatawan yang berasal dari luar kota atau luar negeri, tentu mereka bingung serta takut tersesat. Tapi anda jangan khawatir bagi wisatawan yang berasal dari luar kota, karena saya memiliki solusi yang terbaik.

Anda bisa menggunakan transportasi pribadi untuk berwisata ke Ekowisata Mangrove Wanasari di Tuban Kuta Badung Bali menggunakan kendaraan pribadi seperti motor dan mobil. Anda dapat meminta panduan ke Ekowisata Mangrove Wanasari di Tuban Kuta Badung Bali melalu Google Maps yang sudah terpasang di ponsel pintar anda. Dengan menggunakan kendaraan pribadi akan menambah pengalaman yang sangat seru.

Akan tetapi jika anda menggunakan kendaraan seperti bus umum dan angkutan, anda bisa berhenti di terminal bus Kota Kuta. Setelah itu anda bisa melanjutkan dengan jasa ojek untuk menuju ke Ekowisata Mangrove Wanasari di Tuban Kuta Badung Bali.

Saran dan Tips

Sebelum anda menuju ke wisata sebaiknya cek kondisi cuaca terlebih dahulu agar tidak mengganggu anda dalam melakukan jalan-jalan ke jalan legian tersebut. Anda bisa mempersiapkan bekal dan air minum jika anda memiliki uang yang pas-pasan, karena di tempat tersebut harga makanan biasanya tidak sesuai harga di kantong.

Jika anda sering sakit seperti flu, jangan lupa membawa perlengkapan kesehatan seperti tissue, pbat-obatan yang penting, antiseptik dan masih banyak lagi.

Tips liburan agar lebih seru !!

1. Ajak teman yang suka bercanda/humoris


Ketika anda liburan untuk mengisi sela-sela yang kosong, contohnya, jika pesawat terbang mengalami delay atau bahkan bisa saja ada hal yang merusah suasana (mood) hati anda.

Dengan mengajak teman yang suka bercanda bisa menjadi salah satu solusi terbaik, mereka bisa menghiburmu ketika sedang bosan atau bahkan marah. Apalagi jika di tempat yang susah untuk dijangkau teknologi, yang paling efektif yaitu bercanda dengan teman, keluarga, pacar dan dijamin suasana hati kamu akan menjadi ceria.

2. Berfoto pose lucu

Mengabadikan moment ketika berkunjung kewisata merupakan hukumnya wajib, tapi agar lebih seru, tidak ada salahnya jika anda mencoba berfoto yang lucu/unik. Jika ada air terjun, maka anda berposela dibawahnya seakan anda kejatuhan air, jangan sampai melanggar aturan atau merusak barang disekitar wisata tersebut.

3. Bermain permainan yang menyenangkan

Hal sederhana biasanya menjadi sesuatu yang berdampak sangat besar. Begitu pula dengan bermain permainan yang tidak biasa saat berwisata, permainan bisa apa saja yang ada disekitarnya. Misalnya sedang trip, saling berbalas tebakan atau pantun sederhana, terkadang aneh tapi bisa mengurangi kebosanan dan menambah keseruan tersendiri.

4. Mencoba hal baru

Dengan mencoba hal baru bisa mengurangi kebosanan ketika anda berwisata, misalkan ketika  trip anda bisa sambil menyanyi, padahal anda tidak pernah bernyanyi.

Jangan lupa untuk dishare.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel