Skip to main content

Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile Yang Hilang Dengan Mudah Terbaru

Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile Yang Hilang Dengan Mudah Terbaru - Pasti anda pernah mengalami masalah ketika ingin login akun PUBG Mobile, tapi akun yang anda login ternyata berbeda dan bagaimana cara mengembalikan akun pubg mobile yang hilang ? jangan khawatir masirawan.com akan memberi solusi yang terbaik.

Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile Yang Hilang Dengan Mudah Terbaru

Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile Yang Hilang

Sebelum anda tau bagaimana cara mengembalikan akun pubg mobile tersebut, ada baiknya anda harus mengetahui terlebih dahulu penyebab dari akun anda tersebut kenapa bisa hilang.

Penyebab Akun PUBG Mobile Hilang

1. Masuk Lewat Menu Guest
Kasus yang banyak terjadi ialah yang dilakukan oleh pemain pemula adalah melakukan login menggunakan menu guest. Maka dari itu tentunya akun anda sudah di bind ke facebook tidak akan ada. Untuk mengatasinya, anda cukup keluar dari aplikasi PUBG Mobile, lalu masuk kembali menggunakan akun Facebook.

2. Menghapus Data Aplikasi Pubg Mobile
Ini merupakan kesalahan yang sangat fatal sekali yang dilakukan oleh beberapa orang, tentunya ketika anda menghapus semua data aplikasi, maka isi yang ada dalam aplikasi tersebut semuanya akan hilang. Jangan heran jika anda menghapus data aplikasi, maka akun anda juga akan terhapus.

3. Log Out Akun
Jika anda menekan tombol Logout yang ada di dalam Pengaturan PUBG Mobile, maka secara otomatis akun anda akan keluar dan tidak dapat masuk, anda harus melakukan login ulang menggunakan akun Facebook, jika anda memiliki aplikasi Facebook, maka akan login secara otomatis.

Diatas ini adalah beberapa penyebab akun PUBG Mobile hilang, terus bagaimana cara mengembalikan akun PUBG Mobile yang hilang ?


Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile

Untuk mengembalikan akun anda yang hilang, pastikan dulu bahwa akunnya sudah pernah di bind menggunakan Facebook, maka anda tinggal login menggunakan akun facebook, untuk caranya seperti dibawah ini :
  1. ketika sudah membuka aplikasi, silahkan klik menu Facebook
  2. isikan email dan kata sandi Facebook anda (pastikan dulu, bahwa akun Facebook anda itu sudah pernah di bind dengan akun PUBG Mobile anda). Jika sudah pilih masuk
  3. konfirmasi masuk, klik lanjutkan
  4. maka akun anda sudah kembali lagi.
Caranya cukup mudah ya sobat, itulah Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile Yang Hilang Dengan Mudah Terbaru, sebenarnya akun anda tidak hilang, karena di PUBG Mobile setiap anda membuat akun, pasti akan otomatis terhubung dengan facebook dari awal, kecuali jika anda dari awal menggunakan menu Guest, maka berbeda lagi.

Sekian, jangan lupa untuk dishare ke teman ya agar menambah pengetahuan baru, terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar