Cara Kirim Pesan Whatsapp Ke Banyak Nomor Kontak Dengan Mudah 2019

Cara Kirim Pesan Whatsapp Ke Banyak Nomor Kontak Dengan Mudah 2019
Cara Kirim Pesan Whatsapp Ke Banyak Tanpa Simpan Nomor Kontak Dengan Mudah 2019 - Pengguna whatsapp, terutama pelaku bisnis pasti akan melakukan promosi dengan mengirim pesan ke banyak nomor secara otomatis tanpa menyimpan nomor telepon yang akan mendapatkan pesan dari anda. Dengan mengirim pesan whatsapp langsung ke banyak nomor bisa menghemat waktu, lalu bagaimana caranya ?

Cara Kirim Pesan Whatsapp Ke Banyak Nomor Kontak Dengan Mudah 2019


Cara Kirim Pesan Whatsapp Langsung Ke Banyak Nomor :


  1. Download Aplikasi di Playstore dengan nama Open is Whatsapp.
  2. Install dan buka aplikasinya.
  3. Ketik kode negara Indonesia yaitu 62 
  4. Jika sudah, tekan Open dan otomatis masuk ke obrolan.
Aplikasi Untuk Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor Tujuan :

1. Auto Whats Sender

Aplikasi yang pertama memungkinkan anda untuk mengirim pesan ke banyak nomor, anda bisa promosi produk atau jasa secara bersamaan tanpa memakan waktu lama dan anda juga bisa mengirim pesan tanpa perlu terlebih dahulu menyimpan nomor telepon target ke kontak di smartphone anda.

Bagaimana cara menggunakannya ? anda hanya memasukkan nomor telepon whatsapp target ke list yang ada dalam aplikasi. Selanjutnya, anda bisa mengirim pesan ke banyak nomor yang sudah ada dalam add to list.

Mudah bukan ? karena anda bisa mengirim pesan tanpa menyimpan nomor telepon target yang akan dikirim pesan broadcast ke kontak di smartphone anda. Setelah itu, anda tidak perlu repot untuk menghapus kontak whatsapp  yang memang tidak anda kenali.

2. WhatsDirect - Direct Chat Without Contact

Cara kerja aplikasi ini tidak jauh berbeda dari aplikasi pada point 1 diatas. Namun, whatsdirect ini lebih rapi tanpa membuat list seperti aplikasi Auto Whats Sender tadi.

Anda hanya memasukkan nomor telepon whatsapp yang akan dituju, maka otomatis pesan dapat terkirim ke nomor tujuan, meski anda belum menyimpan nomor telepon di kontak smartphone anda.

Aplikasi WhatsDirect tergolong memiliki memori yang kecil dari pada aplikasi Auto Whats Sender. Kedua aplikasi sangat saya rekomendasikan untuk anda yang memiliki bisnis dan ingin membagikan pesan secara bersamaan.

3. DirectApp

Aplikasi yang terakhir ini yaitu DirectApp, cara kerja dari DirectApp ini sama seperti aplikasi WhatsDirect, jadi tidak perlu dibahas lebih panjang, karena cara kerjanya sama.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang Cara Kirim Pesan Whatsapp Langsung Ke Banyak Nomor Dengan Mudah, jangan lupa untuk komentar pada kolom komen dibawah. Terima Kasih.
Informasi

Belum ada Komentar untuk "Cara Kirim Pesan Whatsapp Ke Banyak Nomor Kontak Dengan Mudah 2019"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Pengunjung
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel