Skip to main content

Cara Mudah Download Foto Profil Instagram Orang Lain Tanpa Menggunakan Aplikasi Terbaru 2019

Cara Mudah Download Foto Profil Instagram Orang Lain Tanpa Menggunakan Aplikasi Terbaru 2019 - Instagram merupakan aplikasi berbagi video dan foto paling populer pada saat ini. Terdapat 500 juta pengguna yang aktif per september. Bagaimana mendownload foto profil ig sendiri atau orang lain di hp android terbaru ? Mudah sekali pada kesempatan kali ini hanya menggunakan fitur salah satu website untuk download foto profil ig di android.

Cara Mudah Download Foto Profil Instagram Orang Lain Tanpa Menggunakan Aplikasi Terbaru 2019


Pada aplikasi Instagram memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video. Namun, tidak untuk mengunduh video, gambar dan gambar profil secara langsung melalui aplikasi Instagram. Biasanya ketika mendownload harus menggunakan aplikasi pihak ke 2 agar bisa mendownload foto, video yang ada di Instagram.

Masirawan akan membagikan tutorial download video, foto profil instagram tanpa aplikasi. Cara ini sangat mudah sekali, hanya memerlukan waktu beberapa detik untuk melihat dan mendownload foto profil dengan kualitas HD.

Cara Melihat Dan Download Foto Profil Instagram

Cara Download Foto Profil Instagram Tanpa Aplikasi :


  • Kunjungi situs thumbtube.com
  • Buka menu pada situs tadi lalu klik "Instagram Profile Picture Downloader".
  • Tunggu sampai situs web terbuka.
  • Jika sudah, masukkan nama pengguna akun Instagram (tanpa @).
  • Klik "Submit", tunggu sampai muncul tombol "unduh"
  • Jika sudah muncul, silahkan klik Unduh.
  • Selamat gambar profil sudah disimpan di memori anda.
Itulah cara mudah download foto profil di instagram, mungkin ada yang kurang paham ? silahkan bertanya di kolom komentar yang tersedia dibawah, jangan lupa kunjungi terus masirawan.com agar mendapatkan informasi, tips dan trik terbaru. Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar