Bukit Jamur Gresik Jawa Timur : Harga Tiket Masuk, Lokasi, Jam Buka Terbaru 2019

Harga Tiket Masuk Bukit Jamur Gresik Jawa Timur, Lokasi, Jam Buka Terbaru 2019 - Anda pasti bertanya bukit jamur buka hari apa ? harga tiket masuk bukit jamur berapa ? disinilah jawabanya. Sebelumnya,  Kabupaten kecil yang banyak orang mencari rezeki ke Kabupaten Gresik, karena merupakan sektor perindustrian yang skalanya besar dan tidak kalah dengan Surabaya, Namun, Gresik juga memiliki Wisata yang cocok untuk liburan anda, seperti Wisata Bukit Jamur.

Bukit Jamur Gresik Jawa Timur : Harga Tiket Masuk, Lokasi, Jam Buka Terbaru 2019


Bukit Jamur merupakan tempat bekas galian batuan kapur dari penambang yang ada di gresik, lalu apa uniknya dari wisata ini ? Ya, karena batuan besar dari bekas galian penambang ini yang menyerupai bentuk seperti jamur, lokasi wisata ini berada di Bungah Gresik. Karena keunikan itulah yang menjadikan Wisata bukit jamur ini sebagai Spot Berfoto yang sangat bagus dan unik bagi pecinta Photograpy.

Bukit Jamur Gresik Jawa Timur : Harga Tiket Masuk, Lokasi, Jam Buka Terbaru 2019


Lokasi Bukit Jamur
Dusun Dukun, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur
Jam buka 06:00-17:00 dan pada hari minggu saja.


Tiket Masuk
Wisata ini sangat murah karena hanya membayar parkir saja 

-Rp. 3.000 

Fasilitas
Tidak ada Fasilitas Umum, hanya area parkir saja.


Rute

Jika anda menggunakan mobil dari arah Exit Tol Bunder bisa belok ke kiri, lurus akan ada pertigaan (ada Masjid Agung) lalu belok kiri, ikuti jalur tersebut hingga menemukan sebuah pertigaan lalu belok kiri memasuki perumahan GKB.


Kalau anda dari arah Surabaya, ketika memasuki Kota Gresik ikuti saja jalur menuju arah Lamongan hingga menemukan perempatan Sunan Giri, dan lurus saja hingga menemui lampu merah pertama masuk perumahan GKB di kanan jalan.


Jika sudah berada di perumahan GKB ikuti saja jalur tersebut hingga keluar dari perumahan GKB hingga sampai ke jalan raya, jika sudah di jalan raya anda belok saja ke kiri dan ikuti jalur tersebut hingga menemukan jembatan sembayan dan lurus saja terus sampai menemukan pertigaan tetap lurus saja jangan belok, sekitar 300m tidak jauh dari pertigaan sebelah kiri nanti ada perumahan dan pertambangan kapur dan ada portalnya, nah itu pintu masuk menuju Wisata Bukit Jamur.


Semoga bermanfaat..

Belum ada Komentar untuk "Bukit Jamur Gresik Jawa Timur : Harga Tiket Masuk, Lokasi, Jam Buka Terbaru 2019"

Posting Komentar

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini.

1. Berikan centang pada kotak Notify me/Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi komentar.
2. Komentar lah dengan bahasa yang sopan/tidak mengandung kata buruk.
3. Jika Anda sengaja menambahkan link saat komentar akan dihapus dan tidak akan dipublikasikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel