GUNAKAN GOOGLE CHROME AGAR TAMPILAN LEBIH MAKSIMAL

Item Build Hero Selena Yang Mematikan Dan Mudah Savage Di Mobile Legend Terbaru

Item Build Hero Selena Yang Mematikan Dan Mudah Savage Di Mobile Legend Terbaru  2019- Moonton selalu melakukan update hero-hero terbarunya, kali ini ada hero yang mengisi di role mage yaitu hero selena, serta memiliki tampilan yang sangat cantik, hero selena ini bisa berubah seperti hero roger di mobile legends. untuk mengetahuai build/ item selena paling sakit dan mudah  savage simak dibawah ini.

Item Build Hero Selena Yang Mematikan Dan Mudah Savage Di Mobile Legend Terbaru


Cerita Singkat Selena

Cerita singkat hero selena, Pada bagian selatan di Moniyan Empire, terdapat jurang yang sangat dalam, terukir di antara lahan tandus ini, seperti luka yang digoreskan iblis ke Land of dawn menggunakan pedang yang sangat tajam. Orang biasanya menyebut tempat ini Shadow Abyss.

Terkurung lah jauh di dalam Shadow Abyss yang sangat legendaris ini adalah salah satu iblis yang paling mengerikan di Land of Dawn The Abyss Dominator. Seiring berjalan waktu, segel di tempat ini mulai lemah, kekuatan yang berada dari dalam jurang ini tumbuh dan semakin kuat. 

Para iblis di dasar jurang itu tanpa mengenal lelah serta terus menerus menjalankan rencananya yang sangat jahat untuk memperkuat jurus kegelapannya, dengan menyesatkan seorang pemuja mereka terus memberikan persembahannya untuk rencana jahat mereka. 

Mereka menggunakan persembahan untuk memberi makan ke Abyss Devil, seekor monster yang terbentuk dari beberapa Dark Energy yang sangat murni dan telah lama menunggu di kegelapan untuk memangsa  korbannya.

Selena, seorang dari Dark elf yang muda, dikorbankan sebagai salah satu persembahan oleh para pemuja untuk mendapatkan Dark Energy serta Dark elf merupakan mangsa kesukaan Abyss Devil, Selena segera dikorbankan oleh para iblis untuk dihabiskan oleh iblis Abyss Devil. Abyss Devil dengan sangat ganas menyakiti Selena, rasa sakit serta keputusasaan menyebar di seluruh tubuh Dark elf yang masih muda ini. Namun ketika Selena hampir ditelan oleh Dark Magic, sebuah keajaiban telah terjadi, muncul cahaya biru yang hangat menyelimuti tubuh selena, dan saat itu juga kekuatan Dark Energy serta Mystical Power mulai berkecambuk di dalam tubuh gadis yang lemah ini. 

Selena terbangun dan menyadari, terbaring di kedalaman Shadow Abyss, kulitnya sekarang berubah menjadi biru yang sangat misterius, dan matanya pun yang berwarna Lavender sekarang menjadi cahaya Scarlet, dan Abyss Devil pun terbaring diam disisi Selena. Para iblis kebingungan ketika melihat apa yang terjadi. 

Mereka pun tidak mengetahui bahwa The Will of The Abyss telah datang. Selena pun dipenuhi dengan cinta kasih, dan cinta kasih tersebut telah melindunginya dari kegelapan. The Abyss serta Moon God, dua kekuatan yang bertentangan itu mendapatkan keseimbangan di tubuh Selena. Sebuah suara yang sangat tua dan berat bergema di dalam pikiran pada Demon. selena adalah milikku, selena akan jadi pejuang Shadow Abyss yang paling kuat.

Para iblis pun mematuhi perintah Shadow Abyss dan seketika meninggalkan Selena. Ketika Selena muncul bersama dengan Abyss Devil yang berada disampingnya, kehadapan para iblis yang ada di Abyss dan dia telah melupakan semua masa lalunya. bahwa dia dapat memanupulasi kekuatan dari Abyss untuk melepaskan Dark Energy, tetapi Selena juga dapat menyerap kekuatan Abyss kedalam tubuhnya yang langsing itu, mengubahnya menjadi berkekuatan iblis yang dapat menyerang lawannya dalam satu kedipan di matanya.


The Will of The Shadow Abyss menunjuk ke arah Selena sebagai suaranya, menjadikan Selena sebagai pemimpin di para iblis. Bahkan Queen of Blood Magic terkesima ketika melihat gadis Dark elf yang muda ini, bukan karena Shadow Abyss telah memilih dia, Namun juga karena Alice juga dapat merasakan kekuatan menakutkan yang tersembunyi di dalam tubuh selena yang terlihat imut, cantik namun nakal ini.


kamu pasti penasarankan denga Skillnya? Yuk langsung saja simak beberapa Skill Selena yang ada dibawah ini:

Skill Pasive - Symbiosis


Skill di dalam bentuk Elven akan mengakibatkan Abyssal Mark kepada lawan sedangkan Skill dalam bentuk Abyssal akan menggunakan Abyssal Mark untuk memberikan Magical Damage yang tambahannya sebesar 390-600(+50% Total Magic Power)

Skill 1 - Abyssal Trap

Jika musuh terkena Skill ini akan menerima Magic Damage sebesar 350(+120 Total Magic Power) selama beberapa detik dan ini merupakan Skill Area dan jika lawan dalam area Skill ini maka Movement Speed lawan akan berkurang sebesar 40% selama dua detik.

Skill 2 - Abyssal Arrow

Lawan yang akan terkena Skill ini menerima efek Stun selama 0.5 detik dan menerima Damage sebesar 250 Magical Damage(+20% Total Magic Power). Durasi Stun serta Damage akan sangat meningkat jika jarak tembakan dari Magic Arrow lebih jauh.

Skill 3 - Primal Darkness

Untuk Skill Ulti ini fungsinya sangat mirip seperti skill yang di milik hero Roger yang digunakan untuk berubah wujud. Tidak hanya untuk berubah saja melainkan juga akan mendapatkan tambahan Movement Speed sebesar 30% dan akan bertambah seiring bertambahnya level hero.

BUILD HERO SELENA

Item Build Hero Selena Yang Mematikan Dan Mudah Savage Di Mobile Legend Terbaru
Diatas merupakan build yang saya rekomendasikan, jika kurang over power, kamu dapat meniru build pada top global 1 selena.

itulah yang bisa saya bahas kali ini, semoga bermanfaat, selalu kunjungi terus di blog maskeko. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel