Air Terjun Durbugen Pamekasan Madura Cocok Untuk Spot Berfoto

Air Terjun Durbugen Pamekasan Madura Cocok Untuk Spot Berfoto - Air Terjun Durbugen adalah salah satu wisata air terjun menarik di Pamekasan Madura tepatnya di Desa Kowel, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Wisata ini sangat ramai pengunjung meskipun dari lokal maupun manca negara, tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda untuk menghilangkap penat ketika bekerja.



Wisata Air Terjun Durbugen Pamekasan memiliki pesona keindahan yang menarik dan unik, sangat disayangkan jika anda berkunjung ke Pamekasan namun tidak berkunjung ke Wisata ini. Wisata ini sangat cocok untuk mengisi liburan anda, apalagi seperti liburan panjang.

Air Terjun ini memang pendek tidak memiliki ketinggian seperti air terjun pada umumnya. Namun, suara airnya cukup memberikan ketenangan pada para pengunjung. Selain itu, wisata ini jauh dari pusat kota jadi bisa dijadikan tempat bersantai dan merenung sejenak.

Lokasi Air Tejun Durbugen
Desa Kowel, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Fasilitas
Area Parkir, WC Umum, Penjual makanan.

Jangan lupa air terjun ini juga sangat indah untuk dijadikan background anda ketika berfoto, seperti selfie atau berfoto dengan keluarga. semoga referensi diatas bermanfaat bagi anda, Terima Kasih.

Tips liburan agar lebih seru !!

1. Ajak teman yang suka bercanda/humoris

Ketika anda liburan untuk mengisi sela-sela yang kosong, contohnya, jika pesawat terbang mengalami delay atau bahkan bisa saja ada hal yang merusah suasana (mood) hati anda.

Dengan mengajak teman yang suka bercanda bisa menjadi salah satu solusi terbaik, mereka bisa menghiburmu ketika sedang bosan atau bahkan marah. Apalagi jika di tempat yang susah untuk dijangkau teknologi, yang paling efektif yaitu bercanda dengan teman, keluarga, pacar dan dijamin suasana hati kamu akan menjadi ceria.

2. Berfoto pose lucu

Mengabadikan moment ketika berkunjung kewisata merupakan hukumnya wajib, tapi agar lebih seru, tidak ada salahnya jika anda mencoba berfoto yang lucu/unik. Jika ada air terjun, maka anda berposela dibawahnya seakan anda kejatuhan air, jangan sampai melanggar aturan atau merusak barang disekitar wisata tersebut.

3. Bermain permainan yang menyenangkan

Hal sederhana biasanya menjadi sesuatu yang berdampak sangat besar. Begitu pula dengan bermain permainan yang tidak biasa saat berwisata, permainan bisa apa saja yang ada disekitarnya. Misalnya sedang trip, saling berbalas tebakan atau pantun sederhana, terkadang aneh tapi bisa mengurangi kebosanan dan menambah keseruan tersendiri.

4. Mencoba hal baru

Dengan mencoba hal baru bisa mengurangi kebosanan ketika anda berwisata, misalkan ketika  trip anda bisa sambil menyanyi, padahal anda tidak pernah bernyanyi.

0 Response to "Air Terjun Durbugen Pamekasan Madura Cocok Untuk Spot Berfoto"

Posting Komentar

Peraturan dalam berkomentar

1. Dilarang menggunakan kata kotor
2. Gunakan bahasa yang sopan
3. Dilarang menyebarkan SARA
4. Dilarang berkomentar dengan memberikan link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel