Lokasi, Harga Tiket Masuk Pantai Wedi Ombo Jogja Terbaru

 Lokasi, Harga Tiket Masuk Pantai Wedi Ombo Jogja Terbaru- Pantai Wedi Ombo adalah salah satu wisata pantai yang wajib kamu kunjungi ketika berada dI Yogyakarta, Wedi Ombo dalam Bahasa Indonesia yang berarti pasir luas, mungkin anda membayangkan bahwa pantai ini memiliki pasir yang sangat luas, namun pantai wedi ombo tidak memiliki pasir yang luas, seluas namanya.



Pantai Wedi Ombo memiliki pesona pasir yang putih dan bersih serta memiliki batuan karang, sebelah timur dan barat di dominasi batuan karang, meski tidak memiliki pasir pantai yang luas, justru adanya karang dan bukit-bukit yang menjadikan pesona keindahan tersendiri di Pantai Wedi Ombo ini.

Ada banyak hal keunikan di pantai ini yang belum banyak diketahui oleh wisatawan yang berkunjung ke pantai wedi ombo ini, salah satunya ada kolam alami dan terbentuk secara alami oleh batuan karang di sekitar serta memiliki kedalam sekitar 1,5 meter. Di kolam ini anda dapat melakukan aktifitas seperti berendam atau sekedar berenang bersama keluarga anda.

Selain adanya kolam yang unik, Wisata Pantai Wedi Ombo ini adalah salah satu yang memiliki pesona sunset yang sangat indah, dengan memiliki posisi pantai yang hampir menghadap ke barat sempurna serta memiliki tebing yang agak menjorok yang menjadikan pesona sunset Pantai Wedi Ombo menjadi indah.

Jangan lupa ketika anda berada di lokasi Wisata untuk mengabadikan moment berfoto dengan pemandangan yang indah serta alami, dan jangan lewatkan terjadinya sunset di pantai wedi ombo ini karena jika anda melewatkannya, anda akan merasa rugi karena tidak bisa melihat sunset yang indah.

Lokasi Wisata Pantai Wedi Ombo Gunung Kidul

Kelurahan Jepitu, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta, Jawa Tengah.

Fasilitas
WC Umum, Mushola, Warung Makanan Khas, Area Parkir

Harga Tiket Masuk
Rp.5.000/Orang

Parkir:
Motor Rp.2.000
Mobil  Rp.4.000

Harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu.

Itulah Referensi Wisata Pantai Wedi Ombo Gunung Kidul Yogyakarta, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat bagi kita semua.


Tips liburan agar lebih seru !!


1. Ajak teman yang suka bercanda/humoris

Ketika anda liburan untuk mengisi sela-sela yang kosong, contohnya, jika pesawat terbang mengalami delay atau bahkan bisa saja ada hal yang merusah suasana (mood) hati anda.


Dengan mengajak teman yang suka bercanda bisa menjadi salah satu solusi terbaik, mereka bisa menghiburmu ketika sedang bosan atau bahkan marah. Apalagi jika di tempat yang susah untuk dijangkau teknologi, yang paling efektif yaitu bercanda dengan teman, keluarga, pacar dan dijamin suasana hati kamu akan menjadi ceria.

2. Berfoto pose lucu

Mengabadikan moment ketika berkunjung kewisata merupakan hukumnya wajib, tapi agar lebih seru, tidak ada salahnya jika anda mencoba berfoto yang lucu/unik. Jika ada air terjun, maka anda berposela dibawahnya seakan anda kejatuhan air, jangan sampai melanggar aturan atau merusak barang disekitar wisata tersebut.

3. Bermain permainan yang menyenangkan

Hal sederhana biasanya menjadi sesuatu yang berdampak sangat besar. Begitu pula dengan bermain permainan yang tidak biasa saat berwisata, permainan bisa apa saja yang ada disekitarnya. Misalnya sedang trip, saling berbalas tebakan atau pantun sederhana, terkadang aneh tapi bisa mengurangi kebosanan dan menambah keseruan tersendiri.

4. Mencoba hal baru

Dengan mencoba hal baru bisa mengurangi kebosanan ketika anda berwisata, misalkan ketika  trip anda bisa sambil menyanyi, padahal anda tidak pernah bernyanyi.

0 Response to "Lokasi, Harga Tiket Masuk Pantai Wedi Ombo Jogja Terbaru"

Posting Komentar

Peraturan dalam berkomentar

1. Dilarang menggunakan kata kotor
2. Gunakan bahasa yang sopan
3. Dilarang menyebarkan SARA
4. Dilarang berkomentar dengan memberikan link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel