Cara Agar Tidak Terdeteksi Emulator Di PUBG Mobile 100% Berhasil

Cara Agar Tidak Terdeteksi Pakai Emulator Di PUBG Mobile - Tidak perlu waktu lama Tencent Games untuk mengeluarkan game PUBG Mobile ke luar china. Setelah adanya soft launch di Kanada, game ini sudah ada di playstore maupun appstore lainnya. Tidak hanya menampilkan grafis yang bagus, PUBG Mobile juga di selimuti atmosfir game PUBG yang ada di PC, manakala tampilan lobby utama di dalam game mobile ini mirip seperti apa yang ada di PC. bahkan musiknya juga sama. Tapi tidak semua perangkat Android yang bisa memainkan game yang trend ini.

Tencent Game Buddy adalah emulator yang dibuat khusus untuk PUBG Mobile, gameplay yang ditampilkan akan sama seperti di versi ponsel. Hal yang berbeda dari emulator dan versi ponsel yaitu cara memainkannya, jika di PC maka menggunakan keyboard dan jika di Ponsel harus menggunakan jari/ditap tap.

Rilisnya emulator ini karena adanya emulator lain yang dibuat oleh developer luar, hal ini membuat pemain yang menggunakan emulator pada PC bisa mengambil keuntungan lebih seperti bermain menggunakan mouse dan keyboard. Namun, saat ini emulator dari tencent bisa menanggulangi masalah tersebut.

Pemain PUBG Mobile yang menggunakan emulator tidak bisa bergabung dengan pemain yang menggunakan ponsel, hanya sesama pemain emulator saja yang bisa berperang di satu server. Tetapi banyak progress yang sudah dilakukan di versi ponsel PUBG Mobile akan tetap muncul sehingga kamu bisa menggunakan akun yang sama.

Cara Mengatasi Emulator Detected di PUBG Mobile


  1. Download Emulator Memu (Cari di google banyak guys)
  2. Setelah di install, silahkan Download Game PUBG Mobile di emulator tersebut
  3. Download juga Anti Detect Tool PUBG Emulator
  4. Ceklis Anti Detected lalu klik OK
  5. Tombol OK lagi, lalu Emolator Memu akan restart
  6. Jika sudah selesai semua, pilih PUBG Mobile dan saatnya anda bermain.
Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan pada artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan menjadikan kamu sebagai pemain PUBG Mobile yang profesional, jangan lupa kunjungi terus web ini agar mendapatkan tips dan trik terbaru, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Agar Tidak Terdeteksi Emulator Di PUBG Mobile 100% Berhasil"

Posting Komentar

Peraturan dalam berkomentar

1. Dilarang menggunakan kata kotor
2. Gunakan bahasa yang sopan
3. Dilarang menyebarkan SARA
4. Dilarang berkomentar dengan memberikan link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel