Cara Mendapatkan Flare Gun di PUBG Mobile Dan Lokasinya

Cara Mendapatkan Flare Gun di PUBG Mobile Dan Lokasi Flare Gun - Kamu pasti ingin mendapatkan Flare Gun tapi tidak tau cara mendapatkannya dan dimana lokasinya berada, kamu pasti ingin sekali mendapatkan senjata yang langkah ini, senjata ini dapat memanggil pesawat untuk menurunkan air drop dan isinya terdapat senjata mematikan berupa sniper, machine gun dan ada kendaraan anti peluru.




Bagi kamu yang ingin mendapatkan senjata Flare Gun di PUBG Mobile, berikut ini cara mudah untuk mendapatkan senjata langkah yang sangat jarang kamu jumpai sebagai berikut :

Berdasarkan informasi dari teman-teman, bahwa kamu lebih mudah mendapatkan Flare Gun pada jam 17.30 sampai 22.30 waktu bagian china. jadi jika dilokasi indonesia maka senjata akan mudah dijumpai pada jam 18.30 sampai jam 23.30, karena selisih jam antara indonesia dengan china yaitu 1 jam.

Sedangkan untuk lokasinya, senjata ini tersebar di 10 lokasi secara terpisah, dan masih sama di area erangel map seperti berikut ini :


Gambar diatas ini merupakan titik-titik dimana lokasi Flare Gun berada, jangan lupa jika kamu menemukan Flare Gun untuk menembakkan ke arah atas, kenapa ? karena dengan mengarahkan atas dan lalu menembaknya, dapat mengeluarkan percikan berwarna pink untuk memanggil pesawat dan akan menurunkan air drop yang berisi senjata mematikan.

Pesan : Jika kamu menemukan Flare Gun, sebaiknya jangan dipakai ketika berada di Blue Zone, karena yang diturunkan pesawat bukanlah air drop melainkan sebuah kendaraan yaitu mobil, begitu sebaliknya, jika kamu menggunakan Flare Gun pada area Safe Zone akan menurunkan sebuah air drop yang didampingi dengan 3 parasut, didalam box tersebut terdapat senjata mematikan seperti machine gun, AWM, AUG, Groza dan masih banyak lagi.

Spesifikasi AWM: Damage 132, Zero Range 100-1000, Magazine Size 5, Mode Tembak Single, Tipe Peluru 300, Attachments 4. 

Spesifikasi AUG: Damage 44, Zero Range belum diketahui, Magazine Size 30, Mode Tembak Single/Auto, Tipe Peluru 5,56, Attachments 4.

Spesifikasi Groza: Damage 48, Zero Range 100-400, Magazine Size 30, Mode Tembak Single/Auto, Tipe Peluru 7,62, Attachments 3.

Spesifikasi M249: Damage 44, Zero Range 100-500, Magazine Size 100, Mode Tembak Single/Auto, Tipe Peluru 5,56, Attachments 1.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, gunakan dengan bijak agar kamu menikmati game ini dengan seru, kunjungi terus masirawan akan update artikel menarik seputar game PUBG Mobile, jangan lupa untuk berkomentar dibawah, sekian dan terima kasih.

0 Response to "Cara Mendapatkan Flare Gun di PUBG Mobile Dan Lokasinya"

Posting Komentar

Peraturan dalam berkomentar

1. Dilarang menggunakan kata kotor
2. Gunakan bahasa yang sopan
3. Dilarang menyebarkan SARA
4. Dilarang berkomentar dengan memberikan link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel