Cara Dapat Baju Ghillie Suit Di PUBG Mobile Dan Lokasinya

Ghillie Suit PUBG Mobile - PlayerUnkown's Battlegrounds merupakan game battle royale online yang dikembangkan oleh Tencent, permainan ini didasarkan mod yang sebelumnya diciptakan oleh Brendan yaitu PlayerUnknown dan diperluas ke dalam permainan berdiri sendiri dengan arahan kreatif greene. Dalam permainan, hingga seratus pemain turun dengan parasut di sebuah pulau untuk mencari senjata serta peralatan untuk membunuh satu sama lain.



Jika kamu ingin aman, sebaiknya berada didalam Safe Zone dan mencari tempat sembunyi yang terbaik. Jika kamu akan memakai baju Ghillie Suit, sebaiknya cari airdrop dan lihat didalamnya, jika kamu beruntuk maka kamu pasti mendapatkannya, ada cara lain agar mendapatkan baju ini, yaitu dengan memiliki pistol Flare Gun, yaitu untuk memanggil pesawat dan menurunkan airdrop untuk kamu.

Item Loot Langka Di Dalam Airdrop



Cara mendapatkan item langka di PUBG Mobile yaitu dengan mengambil isi didalam airdrop yang dijatuhkan oleh pesawat. Tiap lingkaran putih yang mengecil (Playzone) atau tahapan akhir permainan, akan ada loot/airdrop yang dijatuh oleh pesawat.

Loot akan dijatuhkan dengan menggunakan 3 parasut, begitu mendarat akan ditandai asap merah maupun kuning (ketika asap merah atau kuning sudah hilang, maka loot didalam tersebut sudah diambil oleh musuh).

Didalam Airdrop berisi item langka 4-6 item. Seperti Sniper AWM, AUG, Scope 8x, Ghillie Suit (Baju menyamar), Deff level 3, Helm level 3 dan masih banyak lagi.

Ketika kamu mendekati airdrop, sebaiknya secara hati-hati, karena tidak hanya kamu saja yang ingin mendapatkan loot didalam airdrop tersebut, pastinya ada musuh juga yang ingin mendapatkannya, maka kamu harus berjalan perlahan saja agar kamu bisa mengintai musuh sekalian.


0 Response to "Cara Dapat Baju Ghillie Suit Di PUBG Mobile Dan Lokasinya"

Posting Komentar

Peraturan dalam berkomentar

1. Dilarang menggunakan kata kotor
2. Gunakan bahasa yang sopan
3. Dilarang menyebarkan SARA
4. Dilarang berkomentar dengan memberikan link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel