Cara Cepat Lolos Youtube Monetisasi Google Adsense Dengan Mudah Terbaru

Cara diterima monetasi youtube terbaru 2018-2019 - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit tips buat anda agar cepat diterima monetize youtube dan bisa mendapatkan uang dari Google Adsense, sulitnya persyaratan youtube yang terbaru, membuat content kreator kesulitan dalam memenuhi persyaratan tersebut.

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan dan berbagi beberapa tips untuk anda agar cepat diterima monetisasi youtube. Hal yang harus dipahami terlebih dahulu sebelum membahas lebih dalam untuk tips serta trik mempercepat monetisasi, kita harus memahami beberapa peraturan baru yang ada di youtube.



Peraturan youtube yang baru, ternyata harus memiliki 4000 jam tayang dan 1000 subscriber agar bisa di terima monetize youtube, kenapa ada peraturan seperti ini ? dulu ada banyak sekali pengiklan besar dan hengkan meninggalkan youtube karena mereka bukan diuntungkan tapi malah di rugikan.

Kenapa hal seperti itu bisa terjadi, bukan kah pengiklan mendapatkan keuntungan karena produknya di tayangkan pada youtube yang bisa dilihat oleh jutaan orang didunia ini. Jika produk mereka ditayangkan pada video yang tak pantas seperti keker*san, p*rn* dan hal negatif seperti semacamnya, tentu saja hal itu akan merusak citra produk mereka, apalagi produk mereka sudah terkenal di seluruh dunia. Banyaknya pengiklan youtube menjadi rugi karena tampil di video yang tidak pantas seperti yang saya sebutkan diatas.

Youtube merasa geram dan marah dengan kita seorang kontent kreator yang melangar komunitas youtube. Jadi intinya bukan kesalahan pihak youtube atau menganggap youtube tidak pro dan tidak adil dengan konten kreator kecil yang baru saja berkembang.

Cara Cepat Lolos Youtube Monetisasi Google Adsense

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa tips untuk anda, hal apa saja yang harus dilakukan dan jangan anda lakukan hal buruk agar channel youtube baru yang anda buat bisa dengan cepat di terima monetisasi oleh youtube.

Buatlah Channel dan Konten Unik

Dengan membuat video konten yang unik adalah salah satu cara cepat mudah di terima monetisasi oleh youtube. Mungkin anda dan saya bertanya-tanya, seperti apa hal yang unik itu ?, unik itu yaitu dari isi konten, dimana isi video yang anda upload ke youtube adalah konten buatan anda sendiri, yang belum pernah di upload oleh orang lain.

Buatlah channel yang bertema masih jarang di peryoutubean, tapi harus anda ingat, apapun temanya channel anda harus memperhatikan hal-hal yang dilarang oleh komunitas youtube, seringlah membaca isi komunitas youtube, agar anda bisa memahami dan mentaati peraturan.

Usahakan buat channel yang edukatif dan informatif

Saya pernah membaca peraturan di youtube, ada seseorang yang sudah jago atau sering disebut sebagai mastah, dia bilang untuk tahun saat ini youtube lebih memprioritaskan tema serta kategori tentang cara, gaya dan edukasi. Informasi ini saya tidak bisa membuktikan bahwa youtube menyatakan hal untuk ini. Tapi ada sisi positifnya yang bisa di ambil adalah dengan tema yang edukatif dan informatif tentu hal ini salah satu cara untuk bisa membantu dan memberikan solusi untuk orang yang membutuhkan lewat konten youtube.

Buat video yang lagi viral

Walau hal ini bersinggungan dengan video yang unik seperti saya jelaskan diatas, tapi disini saya juga menyarankan anda untuk mengikuti berita viral dan dijadikan video, sebelum anda upload harus mengkaji dulu video tersebut. Jika penonton anda terus meningkan ditambah jumlah like dan komentar yang bertebaran, hal ini di anggap video youtube anda layak untuk ditonton dan akan disarankan oleh Youtube itu sendiri.

Hindari Sub4Sub

Jangan pernah melakukan sub4sub, tak sedikit bahkan hampir semua youtuber baru melakukan hal ini karena mereka tidak bisa sabar dan berambisi untuk cepat di terima monetisasi, padahal sub4sub sudah terang-terangan tidak diperbolehkan di peraturan komunitas youtube.


0 Response to "Cara Cepat Lolos Youtube Monetisasi Google Adsense Dengan Mudah Terbaru"

Posting Komentar

Peraturan dalam berkomentar

1. Dilarang menggunakan kata kotor
2. Gunakan bahasa yang sopan
3. Dilarang menyebarkan SARA
4. Dilarang berkomentar dengan memberikan link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel