Cara Bermain PUBG di Android Untuk Pemula Dijamin Chicken Dinner

Cara Bermain PUBG di Android Untuk Pemula Dijamin Chicken Dinner - PUBG merupakan singkatan dari Playerunknown's Battlegrounds, game ini memiliki konsep battle royal dari Brendan Greene, PUBG ini sangat populer sekali pada zaman saat ini yang dulu dirilis steam pada tanggal 23 maret 2017, saat masih Early Access, lalu untuk versi final dirilis akhir tahun lalu pada tanggal 21 desember 2017.



Meski sudah dirilis tahun lalu, namun game ini masih sangat populer bahkan terus merangkak naik hingga memiliki pengguna 3 juta yang mendownloadnya. Game ini sangat seru sekali untuk dimainkan diberbagai kalangan usia. Game ini mengalahkan kepopuleran dari game yang dikembangkan Valve seperti Dota 2 dan CS GO.

Kali ini masirawan akan membagikan sedikit tips bagi kamu yang masih belum tau bagaimana cara bermain PUBG, langsung simak saja dibawah ini:

1. Mendarat Dilokasi Yang Tepat

PUBG Mobile memiliki misi pertama yaitu melakukan pendaratan di lokasi yang bisa kamu inginkan. Kunci utama yaitu mendaratlah ditempat yang sekiranya sepi yang tidak dihampiri oleh musuh. Hal ini sangat menguntungkan karena anda bisa mencari senjata dan peluru sebanyak mungkin tanpa adanya rasa takut untuk mati.

2. Segera Loot Untuk Memperlengkap Kebutuhan

Setelah kamu melakukan pendaratan, kamu segera looting di area sekitar. Ambil semua item yang perlu saja, biasanya akan otomatis berwarna kuning untuk mempermudah memilih barang yang dibutuhkan, seperti armor, tembak, amunisi, peluru dan medical kit. Pada saat permulaan game, sebaiknya minimal membawa pistol untuk menyerang musuh yang menghampiri kamu.

3. Kelola Barang Di Tas Atau Inventori

Ketika pertama kali kamu bermain, pasti akan loot sebanyak mungkin hingga lupa untuk mengelola inventori yang ada di tas. Disinilah kondisi kamu harus mengelola serta membuang item yang tidak digunakan sama sekali ketika kamu bermain, misalnya seperti peluru shotgun sebaiknya dibuang jika kamu tidak menggunakan senjata shotgun.

4. Menggunakan Fitur Auto

Pada platfrom mobile, PUBG Mobile memberikan fitur yang bisa mempermudah kamu ketika bermain, seperti Auto Sprint, Auto Loot dan Free Look. Tentu dengan mengaktifkan fitur ini kamu bisa lebih waspada dengan keadaan di sekitar tanpa harus ribet menahan tombol analog.

5. Utamakan Medical Kit dan Perlindungan

Selain beberapa tips diatas, kamu juga harus melihat level tas yang digunakan, seperti tas level 1 cuma bisa menyimpan beberapa item saja. Maka sebaiknya gunakan tas level 3 saja karena bisa menyimpan item lebih banyak. Jangan lupa cari item defense, seperti helm dan vest, selain itu siapkan juga bandage, energy drink, paint killer dalam perbekalan untuk bertahan.

Energy drink dan painkiller akan menambah dara dan memberikan kamu kekebalan ketika ditembak oleh musuh serta dapat menambah darah secara otomatis, Medical kit berfungsi untuk mengembalikan darah tapi tidak sepenuhnya.

6. Selalu Melihat Map

PUBG Mobile ada fitur map disebelah kanan atas yang berupa pula dan disitulah medan pertempuran 100 player dalam satu map sama seperti Battle royale lainnya. PUBG Mobile ini memiliki beberapa mekanisme seperti adanya Red Zone, Blue Zone, Safe Zone.

Blue Zone : merupakan area terlarang, jika kamu didalam blue zone darah kamu akan berkurang dan membuat kamu akan mati.

Red Zone : Area terlarang yang bisa memunculkan ledakan yang menyebabkan kamu bisa dalam sekejap.

Safe Zone : Merupakan zona aman dengan ditandai lingarang berwarna putih, namun lingkaran itu akan semakin kecil dan bisa mempertemukan kamu dengan musuh lainnya.

7. Menutup Pintu

Kenapa harus menutup pintu ? agar kamu melakukan looting bisa menjadi tenang, karena jika pintu tertutup dan ada musuh yang mau masuk, pasti kamu akan mendengar suara pintu yang terbuka itu sehingga kamu dapat menembak musuhnya terlebih dahulu.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini, jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah ini. Jangan lupa kunjungi terus masirawan.com akan selalu update tips dan trik terbaru seputar game PUBG Mobile.

0 Response to "Cara Bermain PUBG di Android Untuk Pemula Dijamin Chicken Dinner"

Posting Komentar

Peraturan dalam berkomentar

1. Dilarang menggunakan kata kotor
2. Gunakan bahasa yang sopan
3. Dilarang menyebarkan SARA
4. Dilarang berkomentar dengan memberikan link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel