Cara Atasi Lupa Pin Koper Dengan Mudah 100% Berhasil Dilakukan

Cara atasi lupa pin koper, cara reset pin koper, atasi lupa kode pin koper, cara bypass koper - Cara ini dibuat untuk anda yang lupa dengan kode pin koper, mohon gunakan cara ini dengan sebijak mungkin untuk membantu mengatasi koper anda/teman/saudara anda yang lupa. Jangan gunakan cara ini untuk tindakan kejahatan, karena kejahatan bisa membuat anda menjadi orang yang merugi.



Tips untuk anda untuk antisipasi apabila Cara atasi lupa pin koper, cara reset pin koper, atasi lupa kode pin koper, cara bypass koper disalah gunakan :

Setelah mengetahui cara membuka koper tanpa mengetahui pin, maka anda bisa memberi pengaman tambahan berupa gembok/ menggunakan jasa pengaman yang ditawarkan oleh pihak di bandara atau anda bisa memilih koper yang memiliki keamanan ganda.

Cara atasi lupa pin koper, cara reset pin koper, atasi lupa kode pin koper, cara bypass koper

1. Cara ini bekerja di semua koper dengan model keamanan yang sama

2. Anda bisa menggunakan jarum untuk memastikan adanya lubang atau tidak. ini bersifat optional, karena jika anda bisa melihan secara jelas (dengan pencahayaan yang jelas), maka anda tidak perlu bantuan jarum untuk alat pemantu melakukan cara mengatasi lupa pin/ kode koper anda.

3. Diantara pemutar pin dan gagangnya yang di tempeli pemutar, ada sebuah lubang, tempatkan semua lubang di bagian depannya

4. Jika semua lubang di gagang pemegang pemutar PIN sudah berada di posisi depan, silahkan putar masing-masing pin dan (tambah dengan 1). misalkan PIN yang dilihat sekarang: 3,9,0 maka tambah 1 semua menjadi 4,0,1

5. Setiap menambahkan 1 di setiap PIN, coba tuas pembukanya, apakah sudah bisa dibuka ? jika belum maka tambahkan lagi setiap pin +1, misalkan: 4,0,1 jadi 5,1,2 lalu tekan tuas pembukanya, lakukan secara berulang, maksimal 0 sampai 9 putaran.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan gunakan dengan bijak, terus kunjungi masirawan.com untuk mendapatkan tips dan trik.

inspirasi : cleova.com

0 Response to "Cara Atasi Lupa Pin Koper Dengan Mudah 100% Berhasil Dilakukan"

Posting Komentar

Peraturan dalam berkomentar

1. Dilarang menggunakan kata kotor
2. Gunakan bahasa yang sopan
3. Dilarang menyebarkan SARA
4. Dilarang berkomentar dengan memberikan link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel