Bukit Geger Bangkalan : Harga Tiket Masuk, Lokasi, Fasilitas Lengkap Terbaru

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Bukit Geger Bangkalan Terbaru - Pulau Madura adalah salah satu pulau yang tidak memiliki Gunung seperti daerah lainnya, meski tidak memiliki Gunung namun Madura memiliki dua bukit yang sangat indah terletak di Kabupaten Bangkalan dan satunya berada di Kabupaten Sumenep yang bernama Bukit Payudan.




Bagi anda yang berkunjung jangan heran kalau masyarakat sekit menyebut sebuah bukit dengan sebutan "Gunung" padahal itu adalah sebuah bukit. Bukit Geger terletak di 30km dari Kota Bangkalan sebelah tenggara 150 sampai 200 meter dari ketinggian permukaan laut. Tempat ini sangat cocok untuk berkemah karena lokasinya yang sangat mendukung dan cuaca alamnya sangat bersahabat, bukit ini memiliki luas 44 hektar dan merupakan kawasan hutan mahoni yang berada dibawah perlindungan negara.

Udara disekitar Lokasi Wisata sangat segar karena masih sangat alami tidak ada pencemaran udara, untuk anda menuju ke lokasi wisata harus melewati beberapa anak tangga yang ada di situ, memang sedikit melelahkan, namun rasa lelah anda akan hilang ketika sudah sampai di atas Bukit Geger.

Di Bukit Geger Anda akan menemukan berbagai flora dan fauna, ternyata di Bukit ini terdapat banyak monyet yang bergelantungan, tapi jangan khawatir kawanan monyet tidak akan mengganggu para pengunjung, Namun sayangnya para pengunjung tidak boleh memberi makan ke monyet karena di khawatirkan akan terus mengikuti dan meminta makanan terus.

Selain Monyet ternyata disela pepohonan terdapat banyak jenis ular, seperti ular pecut, ular viper hijau, ular bandotan puspa, ular python dan ada jenis hewan lain seperti kala jengking, lipan, burung hantu, burung gagak, raja wali laut dan masih banyak spesies hewan lainnya.

Ternyata di Bukit Geger tidak menyediakan wisata ini saja namun ada banyak sekali Goa yang dapat anda kunjungi.

    Goa Petapan
    Goa Potre
    Goa Pelanangan
    Goa Pancong Pote
    Goa Ular

Selain itu ternyata ada juga untuk Panjat tebing yang berada di sisi tebing Bukit Geger, terdapat juga cekungan Pangelean tempat ini sama seperti namanya yaitu berbentuk cekung yang berada di sisi Bukit Geger.

Lokasi Wisata Bukit Geger
Geger, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur

Fasilitas 
WC Umum, Penjual Makanan, Area Parkir, Lokasi Beristirahat

Harga Tiket Masuk
hanya dikenakan biaya parkir saja.

Rp.5.000/motor
Rp.10.000/mobil

Tips liburan agar lebih seru !!

1. Ajak teman yang suka bercanda/humoris


Ketika anda liburan untuk mengisi sela-sela yang kosong, contohnya, jika pesawat terbang mengalami delay atau bahkan bisa saja ada hal yang merusah suasana (mood) hati anda.

Dengan mengajak teman yang suka bercanda bisa menjadi salah satu solusi terbaik, mereka bisa menghiburmu ketika sedang bosan atau bahkan marah. Apalagi jika di tempat yang susah untuk dijangkau teknologi, yang paling efektif yaitu bercanda dengan teman, keluarga, pacar dan dijamin suasana hati kamu akan menjadi ceria.

2. Berfoto pose lucu

Mengabadikan moment ketika berkunjung kewisata merupakan hukumnya wajib, tapi agar lebih seru, tidak ada salahnya jika anda mencoba berfoto yang lucu/unik. Jika ada air terjun, maka anda berposela dibawahnya seakan anda kejatuhan air, jangan sampai melanggar aturan atau merusak barang disekitar wisata tersebut.

3. Bermain permainan yang menyenangkan

Hal sederhana biasanya menjadi sesuatu yang berdampak sangat besar. Begitu pula dengan bermain permainan yang tidak biasa saat berwisata, permainan bisa apa saja yang ada disekitarnya. Misalnya sedang trip, saling berbalas tebakan atau pantun sederhana, terkadang aneh tapi bisa mengurangi kebosanan dan menambah keseruan tersendiri.

4. Mencoba hal baru

Dengan mencoba hal baru bisa mengurangi kebosanan ketika anda berwisata, misalkan ketika  trip anda bisa sambil menyanyi, padahal anda tidak pernah bernyanyi

0 Response to "Bukit Geger Bangkalan : Harga Tiket Masuk, Lokasi, Fasilitas Lengkap Terbaru"

Posting Komentar

Peraturan dalam berkomentar

1. Dilarang menggunakan kata kotor
2. Gunakan bahasa yang sopan
3. Dilarang menyebarkan SARA
4. Dilarang berkomentar dengan memberikan link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel