7 Hero Yang Cocok Untuk Solo Push Ranked di Mobile Legends

Kali ini MAS IRAWAN akan membagikan tips untuk yang suka solo ranked namun harus menggunakan Hero yang tepat agar mendapatkan win strike dengan mudah di Mobile Legends. Pasti banyak player yang push ranked solo karena tidak ada teman yang bisa diajak push bareng maupun teman squad, seperti saya yang suka push solo kalau teman squad tidak ada yang bermain di Mobile Legends.





Hero apa sih yang cocok buat push solo rank di Mobile Legends agar kamu bisa membantu ketika memiliki tim yang begitu noob, yuk simak dibawah ini.

1. Zilong

Hero ini sangat cocok digunakan push rank dan solo push tower, karena ketika zilong mengeluarkan Ulti maka zilong dapat menghancurkan tower dengan basic attack yang sangat besar, serta hero zilong ini akan sangat berguna untuk menculik musuh dengan menggunakan skill 1 yang dimilikinya.

2. Roger

Roger sangat cocok untuk solo ranked di Mobile Legends, karena hero satu ini memiliki basic attack yang sangat besar dan terkadang menjadi maker. Hero ini juga memiliki spesial tersendiri yang bisa merubah dirinya menjadi marksman maupun fighter, rekomendasi saya ketika memakai hero ini kamu harus memiliki setidaknya 3 item agar kamu ketika menyerang musuh 90% pasti menang.


3. Irithel

Hero Irithel ini bertipe Marksman yang memiliki damage yang sangat besar ketika late game, sebaiknya kamu terus farming di hutan dan minion agar level cepat tinggi dan item cepat lengkap. Dengan skill pasifnya irithel maka kamu bisa menyerang sambil bergerak kesana-kemari agar kamu ketika menyerang musuh mendapatkan posisi yang sangat tepat. Ketika Ulti (Skill 3) kamu akan memiliki damage begitu besar dan bisa menyerang semua hero secara bersamaan ketika gank.

4. Aurora

Aurora sangat cocok untuk solo push rank juga karena hero ini sangat cocok ketika dalam keadaan gank, karena dengan ultinya Aurora kamu dapat mengenai semua musuh secara bersamaan, meski damage yang tidak begitu besar, namun sangat berguna bagi tim kamu.

5. Hilda

Kebanyakan Player Hilda suka menggunakan build tank, karena dengan dijadikan build tank, hero ini akan sangat membantu bagi tim ketika push menyerang musuh, hero ini juga memiliki ke istimewaan tersendiri karena ketika berada di dalam rumput, hero hilda ini akan menambah darah dan ketika kamu diserang musuh kemungkinan darah kamu tidak akan berkurang karena adannya absord.

5. Balmond

Sama seperti Hilda hero ini sangat cocok dijadikan build tank, skill hero ini termasuk argesif dan offensif. Ketika musuh menyerang lord sebaiknya kamu sembunyi dulu dirumput dan ketika lord darahnya sudah tipis kamu bisa menyampahnya dengan menggunakan Ulti (Skill 3).

6. Karina

Hero ini sangat cocok digunakan Solo Ranked, karena hero ini bertipe Assasin sebaiknya kamu selalu farming di hutan dan minion agar level kamu bertambah cepat, seperti saya dulu menggunakan hero ini ketika push solo dari Warrior sampai GrandMaster selalu mendapatkan Mvp dan Savage hehe.

7. Fanny

Hero Fanny ini bertipe Asassin, kebanyak player solo yang GG (Good Game) menggunakan hero ini dan Fanny bisa menjaga tower sendirian serta membunuh musuh dengan mudah ketika memiliki beberapa item, untuk belajar hero ini kamu harus di mode A.I atau Custom agar menjadi player yang GG (Good Game).

Itulah beberapa hero menurut saya yang sangat cocok untuk Push Ranked di Mobile Legends, mungkin kalian memiliki hero andalan sendiri silahkan berkomentar di bawah ya, jangan lupa di kunjungi terus blog ini agar selalu update tentan game Mobile Legends maupun game lainnya.

0 Response to "7 Hero Yang Cocok Untuk Solo Push Ranked di Mobile Legends"

Posting Komentar

Peraturan dalam berkomentar

1. Dilarang menggunakan kata kotor
2. Gunakan bahasa yang sopan
3. Dilarang menyebarkan SARA
4. Dilarang berkomentar dengan memberikan link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel