Cara Kirim Foto di Whatsapp Tanpa Mengurangi Kualitas Dengan Mudah

Cara Mengirim Foto di Whatsapp Tanpa Mengurangi Kualitas- Dengan mengirim foto lewat aplikasi Whatsapp adalah salah satu cara yang paling praktis untuk berbagi foto dengan teman, sahabat maupun keluarga anda. Pasti kebanyakan dari anda mengirim foto di whatsapp dengan cara yang biasa-biasa aja, pasti anda sudah pernah menggunakannya, tapi dengan mengirim foto dengan cara seperti biasa bisa mengurangi kualitas dari foto tersebut, misalnya menjadi pecah-pecah atau kurang jelas. Hal tersebut memang sudah didesain oleh pihak whatsapp agar menghemat data serta lamanya pengiriman.

monstertekno


Jika anda memiliki waktu yang senggang, coba anda cek foto asli dengan foto yang hasil kiriman dari whatsapp, coba anda zoom fotonya saja, dengan di zoom maka dapat anda lihat bahwa ada perbedaan dari kualitas foto hasil kiriman whatsapp tersebut dengan foto yang asli. Lalu bagaimana cara mengirim foto di whatsapp tanpa mengurangi kualitas ? Caranya sangat mudah sekali, jadi saat anda mengirim foto, pasti akan mengetuk menu gambar paper clip, nah di menu itu pasti muncul banyak pilihan salah satunya gallery, namun kali ini tidak melalui gallery melainkan document.



Silahkan anda pilih menu Document, sebuah menu explore akan terbuka dan muncul daftar file yang siap dikirimkan, kalau anda hafal nama foto tersebut, langsung saja anda pilih dan tombol menu SEND.

Tapi saya yakin bahwa anda tidak hafal dengan nama file tersebut, karena itu sebaiknya anda mengetuk browser other docs. hingga muncul preview dari gambar atau foto tersebut jika anda ingim mengirimnya, nah sekarang tinggal anda tekan tombol SEND/Kirim.

Dengan mengirim gambar seperti cara diatas, preview gambar tidak akan muncul di chat whatsapp anda, baik di si pengirim maupun si penerima, gambar tersebut harus didownload terlebih dahulu baru bisa anda lihat, tidak masalah bukan yang penting kualitas gambar tersebut tidak kurang sekali.

Semoga dengan cara diatas bisa bermanfaat bagi anda, sehingga mengirim foto penting tidak akan mengurangi kualitasnya sedikitpun, terus kunjungi masirawan.com agar mendapatkan cara atau tips terbaru.

0 Response to "Cara Kirim Foto di Whatsapp Tanpa Mengurangi Kualitas Dengan Mudah"

Posting Komentar

Peraturan dalam berkomentar

1. Dilarang menggunakan kata kotor
2. Gunakan bahasa yang sopan
3. Dilarang menyebarkan SARA
4. Dilarang berkomentar dengan memberikan link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel