Cara Ganti Font Xiaomi Semua Tipe Tanpa Root Dengan Mudah

Kali ini Masirawan.com, akan memberikan Cara Ganti Font Xiaomi MiUI 7,8,9 Tanpa Root Dengan Mudah. Xiaomi memberi kebebasan penggunanya untuk mengubah semua tampilan tema agar tidak itu-itu aja yang membuat anda menjadi bosan, selain itu smartphone xiaomi bisa merubah fontnya dengan mudah tanpa di root dan tanpa menggunakan pihak ke ketiga.



Mi Fans sangat banyak sekali di seluruh Dunia, salah satunya di Negara kita yaitu Indonesia. Banyak sekali Mi Fans yang suka modifikasi sistem ponsel mereka agar dapat bekerja lebih maksimal dan biasanya akan di share di forum mi.com. Jika anda belum mempunyai keahlian, sebaiknya jangan pernah merubah sistem smartphone anda, karena bisa saja terjadi hal yang fatal dan menyebabkan Xiaomi anda menjadi Bootloop atau bisa saja menjadi matot (Mati Total).

Kembali lagi ke pembahasan sebelumnya yaitu cara mengganti font Xiaomi, cara ini bisa dilakukan pada Xiaomi yang menggunakan MiUI 7, MiUI 8 dan MiUI 9. Cara ini sangat mudah untuk dilakukan, sehingga bisa anda lakukan di semua tipe hp misalnya Xiaomi Redmi 3, Redmi 2, Redmi 4, 4X, 4 Prime, 4A, Redmi Note 4, Mi 5, Mi 4c, Mi 6 dan masih banyak lagi.

Pada ponsel Xiaomi mempunyai fitu bawaan untuk merubah font, namun sangat disayangkan karena tidak semua negara bisa menikmati fitur ini. Masirawan.com akan membagikan triknya agar ponsel anda bisa merubah font pada bagian Tema Xiaomi, sehingga anda dapat mengganti font sesuai selera anda.

Ikuti langkah-langkah mengganti font Xiaomi di bawah ini :


  1. Buka menu Setting (Pengaturan) di Xiaomi anda.
  2. Scroll kebawah, cari menu Additional Settings (Setelan Tambahan), lalu tombol menu tersebut.
  3. Selanjutnya anda akan menemukan Region (Lokasi), lalu tombol saja.
  4. Kemudian ubahlah ke negara India.
  5. Selanjutnya anda kembali ke menu Setting (Pengaturan), kemudian buka Themes (tema), Lakukan Clear Data dan Clear Cache.
  6. Jika sudah selesai, anda bisa membuka aplikasi Tema dan secara otomatis menu ubah font ada di dalam aplikasi tersebut.
  7. Jika tidak muncul silahkan restart ponsel anda.
  8. Untuk mengubahnya, anda bisa memilih font, kemudian silahkan Download dan Apply.
  9. Setelah itu, ponsel anda akan meminta reboot (Restart Ulang) untuk mengganti semua fontnya.
  10. Sekarang font anda sudah berubah sesuai keinginan anda.
Jika font anda sudah berganti sesuai keinginan, maka anda bisa mengubah region ke asalnya yaitu region Indonesia.

Itulah cara mengganti font xiaomi dengan mudah tanpa root atau tanpa pihak ketiga, semoga dengan artikel ini bisa bermanfaat, jika ada pertanyaan silahkan mengisi form komentar dibawah ini, semoga bermanfaat. jangan lupa kunjungi masirawan.com agar mendapatkan tips trik terbaru. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Cara Ganti Font Xiaomi Semua Tipe Tanpa Root Dengan Mudah"

Post a Comment

Peraturan dalam berkomentar

1. Dilarang menggunakan kata kotor
2. Gunakan bahasa yang sopan
3. Dilarang menyebarkan SARA
4. Dilarang berkomentar dengan memberikan link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel