Cara Daftar Google Bisnisku Dan Verifikasi Dengan Mudah

Jika anda ingin mencari bisnis di Google, anda harus melihat detail tersebut di bagian kanan. Anda yang memiliki bisnis, mungkin akan bertanya bagaimana cara agar bisnis anda bisa muncul dibagian kanan ketika melakukan pencarian, yaitu dengan menggunakan Google My Business.



Dengan perkembangan dari Google, Saat ini ketika memiliki sebuah bisnis tidak harus memastikan bahwa website anda mendapatkan page one atau peringkat pertama di Google. Google sudah memiliki cara khusus agar produk Google Bisnisku untuk membantu bisnis anda mendapatkan lebih banyak muncul ketika dari hasil pencarian Google.

Apa itu Google Bisnisku ?

Google Bisnisku adalah sebuah fitur (tool) yang ada di Google untuk membantu bisnis anda mendapatkan listing Google seara gratis. Listingan akan muncul ketika orang-orang mencari bisnis anda atau bisnis yang sama di mesin pencarian Google. Google Bisnisku dapat membantu anda dan update listing agar calon pelanggan anda dapat menemukan bisnis secara online serta mudah.

Cara Daftar Google Bisnisku

  1. Silahkan anda masuk ke Halaman Utama Google Bisnisku, lalu klik tombol Mulai Sekarang
  2. Isi data informasi dari bisnis anda secara lengkap.
  3. Selanjutnya akan ada dua pilihan, seperti "Pengiriman langsung di dalam wilayah, kota, atau kode pos" maka anda harus mengisikan data wilayah, kota dan kode pos. Jika anda memilih "Pengiriman langsung dalam jarak tertentu dari lokasi bisnis" maka disini anda hanya mengisi batas kilometer pengiriman yang anda sediakan saja.
  4. Anda akan diminta menunjukan lokasi di Google Maps.
  5. Setelah Lokasi sudah di tentukan. anda harus memiih kategori bisnis anda dan informasi kontak bisnis.
Cara Verifikasi Google Bisnisku
  1. Silahkan anda masuk ke  google.com/verifymybusiness
  2. Masuk ke akun Google
  3. Masukkan kode verifikasi anda lalu kirim
Didalamnya ada 5 kode sandi yang ada di dalam surat Google Bisnis, simpan dengan baik jangan sampai orang lain tau, karena verifikasi ini bisa memakan waktu 2 sampai 3 hari dan bisnis anda akan muncul di Google.

Semoga artikel kali ini bisa membantu anda untuk membuat/daftar Google Bisnisku dan Cara Verifikasi dengan mudah, jangan lupa kunjungi terus agar mendapatkan tips dan trik terbaru, jangan lupa komen.

0 Response to "Cara Daftar Google Bisnisku Dan Verifikasi Dengan Mudah"

Posting Komentar

Peraturan dalam berkomentar

1. Dilarang menggunakan kata kotor
2. Gunakan bahasa yang sopan
3. Dilarang menyebarkan SARA
4. Dilarang berkomentar dengan memberikan link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel