Merk Baterai Double Power Yang Bagus Dan Murah Terbaru

Merk Baterai Double Power Yang Terbaik Dan Murah Terbaru,Mungkin anda pernah mengalami ketika sedang menggunakan ponsel tiba-tiba baterai ponsel anda langsung drop "Baterai Lemah". Kejadian seperti ini pernah saya alami, karena ada komponen dalam baterai yang rusak. Tanda-tandanya seperti baterai yang melembung (seperti ibu yang sedang hamil :v) atau dices akan terisi dengan cepat.



Untuk mengatasi hal seperti ini, maka anda harus membeli baterai yang baru, bisa membeli yang original atau membeli yang double power. Baterai double power biasanya mempunyai daya yang lebih dari pada baterai original karena daya nya bisa mencapai 2x lipat bahkan 3x lipat. Anda juga harus lebih teliti dalam membeli merk baterai yang memiliki performa sangat maksimal, jangan sampai salah memilih karena bisa merugikan anda.

Hal pertama ketika anda membeli baterai double power, harus memperhatikan merknya terlebih dahulu, yang namanya sudah terkenal dan banyaknya para pengguna dari baterai tersebut, misalkan beberapa merk baterai dibawah ini yang menurut saya memiliki performa yang sangat bagus  :

1. Hippo
2. Vizz
3. Life Future

Dengan kualitas yang bagus maka baterai tidak akan cepat terkuras dayanya, baterai yang bagus akan aman jika digunakan pada ponsel, jangan pernah membeli baterai yang belum teruji kualitasnya, karena sangat disayangkan kalau baterai murah ditaruh di ponsel mahal dan malah bisa menyebabkan kerusakan lainnya. Baterai Hippo memiliki double IC power yang bisa melindungi arus listrik berlebihan ketikan anda mencharge dan bisa menghindari ketika adanya konslet pada arus pendek.

Memakai baterai double power pasti anda juga mengharapkan bahwa baterai tersebut juga memilki kapasitas double power yang sesuai dengan namanya. Namun, pada dasarnya penggunaan baterai itu harus sesuai dengan pemakaian, jika ponsel anda sering memakai koneksi internet akan menguras daya baterai.

Harga, ketika membicarakan tentang masalah harga, pepatah mengatakan "ada harga ada kualitas". Biasanya baterai yang mahal maka kualitasnya juga akan sangat bagus, jika baterai cenderung murah kualitasnya pun tidak akan bagus, ingat, jangan pernah terbuai untuk membeli baterai murah karena kasihan ponsel anda bisa rusak yang lebih parah.

Ada beberapa baterai yang memiliki garansi, karena produk apapun pasti memiliki garansi agar pembeli memiliki rasa tenang, seperti baterai hippo memiliki garansi resmi selama 3 bulan yang bisa anda claim di hippo care di beberapa kota yang ada di Indonesia. Bisa dikatakan bahwa baterai hippo merupakan baterai yang terbaik karena berani memberikan garansi dan jaminan yang bagus.

Baterai double power pada umumnya memiliki masa keawetan sekitar 500-1000 kali mencharge, ini berdasarkan dalam penelitian, agar baterai ponsel anda bisa awet, maka gunakanlah dengan sebaik-baiknya. Maka sebaiknya pilihlah baterai yang berkualitas.

Itulah sedikit penjelasan tentang merk baterai double power yang terbaik dan murah, semoga dengan adanya artikel ini bisa membuat anda menjadi lebih bijak dalam memilih baterai double power yang sangat berkualitas, jangan lupa kunjungi terus masirawan.com karena akan update terus setiap hari.

0 Response to "Merk Baterai Double Power Yang Bagus Dan Murah Terbaru"

Posting Komentar

Peraturan dalam berkomentar

1. Dilarang menggunakan kata kotor
2. Gunakan bahasa yang sopan
3. Dilarang menyebarkan SARA
4. Dilarang berkomentar dengan memberikan link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel