Cara Mengatasi Limit Google Drive Dengan Mudah Terbaru

Banyak pengguna dari seluruh dunia yang menggunakan fitur dari Google Drive untuk menyimpan sebuah file tertentu seperti foto, video atau bisa saja musik yang anda miliki. Dengan adanya Google Drive bisa membantu dan mempermudah setiap orang untuk mengatur penyimpanan yang mereka miliki.



Menyimpan di dalam Google Drive sudah sangat terjamin keamanannya dan keselamatan file anda. Dengan penggunaan yang sangat mudah maka membuat banyak orang ingin menggunakannya dan banyak juga, adanya Google Drive membuat banyak orang menjadi terbantu dalam melakukan hal atau pekerjaan yang mereka lakukan.

Sebagai contohnya ialah pegawai kantoran dan para penulis atau bisa saja seperti jurnalis yang harus membutuhkan tempat penyimpanan file yang cukup besar, maka google drive lah pilihannya. Apabila anda sedang menggunakan Google Drive dan mengalami salah satu permasalahan seperti masalah yang limit.

Berikut adalah cara mengatasi Google Drive yang limit terbaru 2018 :

1. Hal pertama yang anda lakukan adalah masuk ke dalam akun Google, masuk ke dalam link yang ingin anda download tadi. Ketika anda mengalami Google Drive yang limit, maka anda harus ganti di bagian 'uc' dengan 'Open' lalu hapus pada bagian '&ekport=download', jika sudah anda masuk lagi ke dalam link yang akan anda download tadi.

2. Pada langkah kedua, klik bagian logo 'Google Drive +' pada bagian pojok kanan atas dilayar komputer, laptop atau android anda.

3. Setelah menunggu, pada tampilan layar akan berubah ada tampilan yang menampilkan 'Added to My Drive'. Hal ini menandakan bahwa langkah yang anda lakukan telah berhasil dikerjakan.

4. Selanjutnya anda bisa membuka akun Google anda dengan menulis link drive.google.com kemudian tekan enter. Anda akan masuk pada bagian akun Google yang anda miliki tadi.

5. Di bagian atas tadi, yaitu pada menu quick access silahkan klik kanan pada file, video, foto atau musik yang ingin di download, kemudian klik 'Make a Copy' untuk membuat menyalin dari apa yang akan di download tadi. Lakukan langkah ini secara benar agar file yang di download bisa berjalan sempurna tanpa adanya kekurangan pada file tersebut.

6. Langkah ini merupakan langkah terakhir yang bisa anda lakukan, dengan cara klik kanan pada file yang sudah di copy tadi, lalu klik download untuk memprosesnya. Anda akan melakukan proses yang dinamakan scanning pada virus selama beberapa waktu, tunggu saja hingga prosesnya terselesaikan selama beberapa detik. Jika sudah, klik 'Download Anyway' jika ada proses yang dijalani. Selamat proses download file pada penyimpanan di Google Drive anda sudah selesai.

Itulah cara mengatasi Limit pada Google Drive yang bisa saja terjadi pada anda, jika anda sudah membaca semuanya, jangan lupa baca artikel lainnya, siapa tau bisa menambah pengetahuan anda. Sekian dan terima kasih jangan lupa bersyukur.

0 Response to "Cara Mengatasi Limit Google Drive Dengan Mudah Terbaru"

Posting Komentar

Peraturan dalam berkomentar

1. Dilarang menggunakan kata kotor
2. Gunakan bahasa yang sopan
3. Dilarang menyebarkan SARA
4. Dilarang berkomentar dengan memberikan link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel