Cara Menambah Followers Instagram Aktif Secara Aman dan Cepat

Cara Menambah Followers Instagram Aktif Secara Aman dan Cepat - Kali ini saya akan membagikan artikel Cara Cepat Menambah Followers Instagram Dan Menjadi Selebgram Seperti Nurani dan Bowo, pasti kamu ingin menjadi selebgram seperti mereka berdua, bisa cepat terkenal dan memang menjadi selebgram menjadi salah satu pilihan karir yang populer dikalangan anak muda sebagai cara mencari pundi rupiah di internet. Karena penghasilan mereka yang cukup fantastis, pemerintah pun ingin membuat kebijakan pajak bagi mereka yang berprofesi sebagai selebgram.



Era digital saat ini memang dikuasai oleh anak-anak muda yang sangat kreatif sekali dalam memanfaatkan kecanggihan seperti smartphone mereka. Salah satu social media Instagram yang saat ini digandrungi oleh masyarakat di Indonesia dan sekaligus mendapatkan pundi rupiah.

Jejaring sosial seperti instagram yang berbagi foto memang saat digandrungi kalangan muda saat ini,

Namun tak sedikit orang yang menjadikan sosial media satu ini menjadi platfrom toko online, banyak toko kedai yang juga tidak berbasis online, butuh untuk membuat akun instagram agar dagangan mereka banyak yang membeli, karena instagram juga menjadi platfrom untuk beand serta agar dikenalnya merek suatu bisnis dari kalangan masyarakat.

Sejarah Singkat Instagram dan Munculnya Selebgram.


Apa itu Instagram? Instagram adalah sebuah aplikasi yang berbagai foto yang kemungkinan anda sebagai untuk mengambil foto dan mengupload foto, dengan banyaknya berbagai macam filter, ada pun fitur lainnya dalam aplikasi ini seperti memotong foto menjadi bentuk persegi yang akan mirip seperti foto polaroid. Penggagas aplikasi ini adalah Kevin Systrom dan Mike Krieger.


Sejak aplikasi ini terkenal di Indonesia, banyak orang-orang yang ingin menjadi Selebgram dan bisa menghasilkan pundi pundi rupiah yang banyak. Beberapa dari mereka bahkan menjadikannya sebagai profesi utamanya.


Bagaimana Seseorang bisa dianggap sebagai Selebgram?


Seseorang bisa dianggap sebagai selebgram karena memiliki banyaknya Followers, menurut Rade Tampubolon, seseorang yang bisa dianggap sebagai
selebgram memiliki followers diatas 20.000 (dua puluh ribu) Followers.


Berapa Penghasilan Selebgram ?


Penghasilan selebgram sangat banyak sekali, namun berbeda mereka memasang harga berapa untuk sekali post. seperti gaji selebgram yang sudah kondang yaitu Awkarin yang gajinya perbulan sudah menembus 150jt.


Cara Cepat Menjadi Selebgram.


Untuk menjadi selebgram yang cepat terkenal, buatlah video yang semenarik mungkin agar ditonton oleh pengguna lainnya, seperti halnya Nurani, dia membuat video yang menurut saya lucu dan agak konyol yang mengaku-ngaku sebagai istrinya iqbal. Namun, siapa yang tau videonya itu pun sudah ditonton banyak orang-orang sampai melebihi 1jt view, dan sekarang sudah memiliki followers yang sangat banyak sekali, jadi kamu ingin cepat menjadi selebgram? maka ikutilah cara nurani tersebut.


FITUR BARU INSTAGRAM 2018


Saat ini instagram memiliki beberapa fitur baru seperti IG TV dan FACE FILTER Terbaru.


IG TV : Agak mirip seperti youtube dan dibuat secara spesifik untuk pengguna smartphone dengan tampilan yang vertikal, IGTV ini berada disamping tombol DM ( Direct Messanger).


Face Filter : terdapat filter baru yang ada di instagram untuk memunculkan wajah wajah yang lucu sekali.


Itulah sedikit Cara Menambah Followers Instagram Agar Cepat Menjadi Selebgram, sekian dari saya semoga bermanfaat dan kamu pun bisa mendapatkan pundi-pundi uang yang banyak, Terima kasih.


Kata kunci:

Tips jadi selebgram dan cara cepat dapat endorse
tutorial cara cepat jadi instagram
cara cepat memiliki followers instagram banyak
cara ampun menambah followers ig
cara cepat ig banyak followers

0 Response to "Cara Menambah Followers Instagram Aktif Secara Aman dan Cepat"

Posting Komentar

Peraturan dalam berkomentar

1. Dilarang menggunakan kata kotor
2. Gunakan bahasa yang sopan
3. Dilarang menyebarkan SARA
4. Dilarang berkomentar dengan memberikan link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel