Cara Membuat Website/Blog Menjadi Aplikasi Android Tanpa Coding

Kali ini saya akan membagikan Cara Membuat Blog Jadi Aplikasi Android Tanpa Coding Dengan Mudah, Tentunya didunia ini banyak sekali yang menggunakan smartphone, untuk keperluan hidupnya ketika ingin berkomunikasi, bisa saja sebagai hiburan, bisnis, atau mengunjungi keluarga yang berada jauh dengan anda. Selain digunakan untuk keperluan pribadi, tak sedikit orang yang ingin membuat sesuatu pada smartphone mereka, salah satunya cara membuat aplikasi di android.



Tak sedikit orang yang ingin membuat aplikasi android buatan sendiri, sebagai contoh seperti aplikasi facebook yang ada di android, aplikasi tersebut sangat memakan banyak ruang di penyimpanan serta sangat menguras banyak daya pada batrey, pada akhirnya, facebook membuat aplikasi yang lebih ringan dari pada aplikasi sebelumnya, aplikasi ini disebut Facebook Lite. Jika anda ingin mempunyai view yang banyak pada web anda, atau anda ingin membuat aplikasi android yang berbasis website untuk kepentingan lainnya.

Nah, kata siapa membuat aplikasi android itu sulit, ada beberapa aplikasi android yang bisa anda coba dan tanpa menggunakan coding atau ingin memilih yang ada menu codingnya. Cara membuat aplikasi ini yaitu dengan menggunakan tool. Kali ini saya akan membagikan beberapa tool yang terbaik dan bisa anda gunakan untuk membuat aplikasi di android secara online dan bisa di akses melalui browser anda:

AppsGeyser

Berikut ini adalah salah satu situ yang bisa anda gunakan untuk membuat aplikasi berbasis web tanpa coding, yaitu AppsGeyser. Padas itu ini bisa membantu penggunanya yang ingin membuat aplikasi android dengan mudah serta dengan tampilan yang sangat menarik. Kategori aplikasi yang bisa dibuat seperti map, rss, messenger dan masih banyak lagi, Dalam AppsGeyser anda bisa membuat aplikasi game android.

AppyPie

Dalam situs ini, pengguna bisa memulai dengan memilih berbagai kategori aplikasi yang bisa anda buat seperti bisnis, fotografi, edukasi, informasi dan masih banyak lagi. Sesuaikan kategori aplikasi apa yang akan anda buat dengan berbagai pilihan kategori yang ada di AppyPie, kita tinggal melakukan cara drag dan drop pada pengguna yang tidak bisa coding sama sekali, Berikutnya, anda bisa memilih tema untuk tampilan aplikasi serta mengikuti petunjuknya sampai melakukan rilis/publish aplikasi.

AppMachine

Aplikasi yang ini memiliki keunikan seperti adanya interface atau antarmuka drag and drop yang disatukan dengan berbagai macam building block. AppMachine ini memberikan banyak fitur seperti video, foto, informasi dan masih banyak lagi. Namun, kekurangnnya dalam menggunakan AppMachine adalah anda harus banyak menguras kantong karena andao akan diarahkan untuk mendaftar di paket plus, sedangkan paket yang paling murah hanya menyediakan aplikasi HTML5 saja. Tapi tidak ada salahnya bukan, jika anda ingin mencoba membuat sebuah aplikasi di situs ini.

Good Barber

Good Barber sebuah situs yang memiliki nama yang sangat unik, tetapi jangan salah sangka terlebih dahulu, situs ini memberikan berbagai macam pilihan tema yang sangat menarik, lebih dari 300 ikon yang bagus dengan desain menarik, maka anda bisa memilih yang paling disukai, selain itu situs ini juga memberikan lebih dari 500 Font untuk memperindah pada aplikasi yang anda buat, sayangnya situs ini tidak gatis.

AppMakr

Aplikasi ini juga cocok untuk anda yang tidak bisa coding sama sekali. Jika anda membuat aplikasi dari situ AppMakr, aplikasi tersebut akan dirilis atas nama anda sendiri bukan atas nama dari AppMakr. Situs ini memiliki berbagai macam bahasa seperti bahasa inggris, arab, indonesia, mandarin, spanyol, brazil dan bahasa lainnya. AppMakr tidak berbayar dan adanya ikan pada aplikasi yang anda buat. Namun, jika anda tidak ingin ada iklan pada aplikasi anda, maka anda harus mendaftar dan memilih menu berbayar yang telah disediakan.

Andromo

Pada situs Andromo bisa anda gunakan jika tidak bisa coding sama sekali seperti situs-situs yang ada diatas, dalam Andromo maka anda bisa membuat aplikasi seperti, twiter, facebook, audio player, map dan lainnya. Andromo memberikan fitur monetization supaya anda yang membuat aplikasi tersebut mendapatkan komisi atau pemasukan uang dengan cara memasang iklan anda pada aplikasi yang anda buat tadi.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, dikesempatan lain akan saya jelaskan bagaimana cara membuat aplikasi android pada salah satu situs yang ada diatas, kunjungi terus masirawan.com

0 Response to "Cara Membuat Website/Blog Menjadi Aplikasi Android Tanpa Coding"

Posting Komentar

Peraturan dalam berkomentar

1. Dilarang menggunakan kata kotor
2. Gunakan bahasa yang sopan
3. Dilarang menyebarkan SARA
4. Dilarang berkomentar dengan memberikan link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel