Apa itu Wibu ? Inilah penjelasan terlengkap

Apa itu Wibu bau bawang? pasti bingung kan apa yang dimaksud Wibu itu. Biasanya kata Wibu ini ada disebuah forum atau sosmed tertentu, jika kalian bertanya-tanya maka disinilah saya akan menjelaskan apa arti kata Wibu yang sebenarnya. Disinilah akan kita bahas kepanjangan dari wibu dan ciri ciri wibu itu seperti apa.





Wibu adalah kata yang digunakan ketika seseorang itu mencintai budaya negara jepang dan biasanya mereka menganggap bahwa budaya jepang lebih baik dari pada budayanya sendiri. Kata wibu sendiri memiliki makna yang konotasi "negatif", karena biasanya orang yang dianggap wibu adalah orang yang perilakunya tidak baik.

Wibu memiliki makna yang sangat luas jadi tidak tentang budaya saja tapi mereka juga menyukai semua aspek yang berasal dari negara jepang. Dibawah ini adalah beberapa kategori yang bisa dianggap sebagai Wibu :

1. Terobsesi dengan budaya jepang bahwa budaya jepang lebih baik dari pada negaranya sendiri.

seperti seseorang yang tau begitu banyaknya judul anime, dan dia biasanya berfikir budaya jepang lebih baik karena dia pun tidak tau dengan budayanya di negara sendiri (indonesia.)

2. Menyukai Girlband/Boyband dan seperti anime serta manga.

Orang yang menyukai biasanya akan selalu terobsesi dengan hal tersebut, seperti seseorang yang menyukai manga, dia akan selalu membawa manga tersebut, yaa seperti tidak bisa jauh dari manga.

3. Memasukan kata jepang kedalam kehidupan sehari hari, bisa saja mereka salah pengucapan.

Untuk seseorang yang menyukai jepang, pasti memasukan beberapa kata-katanya kedalam kehidupan sehari-hari, seperti Ohayou minna, bahkan biasanya mereka juga salah dalam pengucapannya.

4. Pengetahuan yang luas tentang budaya Jepang.

Wibu memiliki pengetahuan yang luas tentang jepang, biasanya mereka juga suka menonton anime hingga hafal dengan kosa katanya.



Itulah penjelasan apa itu wibu?, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, artikel ini bukan untuk tujuan sara atau apapun, hanya informasi saja, sekian dan terima kasih.

0 Response to "Apa itu Wibu ? Inilah penjelasan terlengkap"

Posting Komentar

Peraturan dalam berkomentar

1. Dilarang menggunakan kata kotor
2. Gunakan bahasa yang sopan
3. Dilarang menyebarkan SARA
4. Dilarang berkomentar dengan memberikan link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel